Nogizaka Haruka no Himitsu

0

Haruka Nogizaka's SecretNogizaka Haruka no Himitsu (Nogizaka Haruka’s Secret)
Web resmi: http://www.nogizaka-haruka.com/
Animation Studio : Studio Barcelona
Genre : comedy, romance
Vintage : 2008-07-03
Airing Time : 12 episodes

Bayangkan seorang perempuan yang “sempurna” dan serba bisa menjadi dekat dengan anda? Mungkin ini yang dialami seorang Yuuto Ayase. Seorang perempuan “sempurna”, yang tidak semua orang bisa dekat dengannya tiba-tiba dekat dengan Ayase.

Yuuto Ayase bersekolah di SMA Swasta Hakujou. Hidupnya suram. Ruko Ayase, kakak perempuannya, dan Yukari Kamishiro, gurunya, selalu membuatnya susah setiap pagi. Walau demikian Yuuto mampu bertahan dari serangan yang ia alami setiap harinya.

Di sekolah Yuuto, ada seorang perempuan dengan predikat “paling sempurna”. Ia adalah Haruka Nogizaka. Ia sering dipanggil sebagai “Nuit Étoile” ataupun “Lumière du Clavier”. Menurut rumor yang beredar, jumlah lelaki yang ia tolak telah mencapai bilangan ratusan orang.

Suatu hari, teman Yuuto yang sangat otaku, Nobunaga Asakura meminta Yuuto mengembalikan majalah anime bulanan yang ia pinjam. Kebetulan saat itu Haruka pun berniat meminjam majalah itu secara sembunyi-sembunyi. Walau bagaimanapun, Haruka bernasib malang karena Yuuto mengetahui apa yang sedang ia pinjam.

Selama beberapa hari, Haruka pun menjauhi Yuuto. Sampai pada suatu sore, Yuuto pun berjanji pada Haruka untuk tidak menertawakan apa yang dilakukan Haruka. Dan sejak saat itulah, Haruka pun menjadi dekat dengan Yuuto, yang membuat banyak orang iri.

Seri ini ditayangkan di BBC One, eh Chiba TV. Diproduksi oleh Studio Barcelona, dan diproduseri oleh Munenori Nawa (D.C.S.S.: Da Capo Second Season). Seri ini akan tayang selama 12 episode dengan penekanan pada unsur “moe”.

Jadi bagi anda yang menyukai seri-seri “moe” dengan genre romantis, seri ini patut direkomendasikan bagi anda.

Anda dapat mengunduhnya di Indowebster dengan mengetikkan kata kunci “nogizaka haruka no himitsu” yang dirilis setiap Selasa di Indowebster.

Sumber Wikipedia | Review oleh Shin Muhammad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.