Persembahan Terbaru Dari M&C: Can’t Say I Love You

0

Can't Say I Love You

Penerbit m&c! akan menerbitkan sebuah novel asal Jepang bertajuk Can’t Say I Love You. Jika tidak ada halangan, maka novel ini akan mulai beredar pada 28 Januari 2015.

Alkisah saat liburan musim panas, Ai Habu yang memiliki impian untuk belajar di luar negeri diselamatkan oleh seorang pemuda tampan ketika tengah kelabakan ditanya arah oleh turis asing. Tetapi rasa kagum Ai langsung menguap melihat pemuda itu menertawakan bahasa Inggris-nya. Betul-betul cowok yang menyebalkan!

Kesebalan Ai makin meningkat saat mengetahui pemuda tampan itu rupanya guru bahasa Inggris yang baru di sekolahnya. Walau orang itu sekeren selebriti, tapi lidahnya tajam dan kata-katanya terdengar angkuh. Huh, dasar Oresama! Ai mulai memerhatikan guru baru itu dan menyadari kebaikan hatinya di balik sikap-sikapnya yang menjengkelkan.

Kini, sesuatu mulai bergejolak di hati Ai… sesuatu yang membuat jantungnya berdebar kencang setiap kali melihat sosoknya… sesuatu yang tidak boleh dinyatakannya kepada guru bahasa Inggris di sekolahnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Simak dalam novel Can’t Say I Love You.

Can’t Say I Love You ditulis oleh Senkoi Seisaku Iinkai dengan ilustrasi oleh Tsubasa Nanaki. Dengan jumlah halaman setebal 176 halaman, Can’t Say I Love You dibanderol harga sebesar 50.000 Rupiah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.