BAGIKAN

ghost in the shell

Menjelang perilisan adaptasi film layar lebar terbaru dari seri Ghost in The Shell, laman resminya baru saja merilis sebuah video trailer terbaru. Video berdurasi 30 detik dari film yang berjudul Koukaku Kidoutai: Shin Gekijyou-ban (Ghost in the Shell: New Movie Edition) ini dirilis bersamaan dengan sebuah visual key terbaru.

Advertisement Inline

Selain merilis video trailer terbaru berdurasi 30 detik, dalam laman resminya diungkapkan bahwa film terbarunya ini akan mengangkat cerita awal mula Motoko Kusanagi dan keberadaan Public Security Section 9. Untuk jajaran pengisi suara masih akan diisi oleh empat seiyuu yang mengisi suara pada OVA Ghost in The Shell Arise.

Berikut ini adalah jajaran staf yang akan terlibat dalam pengerjaan movie tersebut:

Cerita orisinal: Masamune Shirou
Sutradara utama/desain karakter: Kazuchika Kise (Ghost in the Shell Arise)
Penata adegan: Tow Ubukata (Fafner in the Azure, Ghost in the Shell Arise)
Musik: Cornelius
Pengarah: Kazuya Nomura (Sengoku Basara, ROBOTICS;NOTES)
Pengarah animasi: Toru Ohkubo (Sengoku Basara)

Masih tetap diproduksi oleh studio Production I.G, film layar lebar ini akan dirilis pada musim panas tahun 2015 mendatang. Selain itu, dikabarkan pula bahwa sebuah seri anime tengah dipersiapkan untuk tayang pada bulan April mendatang. Sebelumnya dikabarkan bahwa aktris Hollywood, Scarlett Johannson akan memerankan karakter Matoko Kusanagi dalam versi live-action dari seri Ghost in The Shell ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.