BAGIKAN

Nanba Walk, sebuah distrik perbelanjaan di Osaka yang berkolaborasi dengan komik Inari, Konkon, Koi Iroha, akan mengadakan sebuah kontes 1 minggu sebelum Valentine. Peserta harus mencari kata kunci di 5 standee Inari Kon Kon yang tersebar di distrik perbelanjaan tersebut. Apabila berhasil mendapatkan semua kata kuncinya, peserta akan mendapat hadiah berupa pin special bergambar inari dan Nanba Wan, maskot Nanba Walk. Jumlah pin ini akan dibatasi 50 buah per harinya.

inari

 

Selain itu, murid-murid dari Sekolah Osaka Chouri Seika Senmon, akan membangun kuil setinggi 1.8 meter beserta Torii setinggi 2.4 meter dari cokelat, biskuit, macaroon, kue sus, permen, roti, dan glace royal. Karena dibangun untuk merayakan hari Valentine, tentunya kuil ini akan didedikasikan untuk percintaan.

shrine-plans.png

Di Kuil Fushimi Inari Kyoto, yang menjadi setting cerita Inari Kon Kon, Ema dan kertas ramalan bisa diproleh secara gratis. Keduanya akan menampilkan Nanba Wan dan permohonan agar percintaan berjalan dengan sukses. Lalu para murid juga akan membagikan kue-kue coklat seharga 500 yen.

Pembangunan kuil permen akan dimulai pada tanggal 7 hingga 9 Februari, dan upacara peresmiannya akan dilakukan pada tanggal 9 pukul 2 siang. Kuil tersebut akan terus berdiri setelah hari valentine berakhir. Sementara pin Inari Kon Kon, Ema, kertas ramalan, dan kue coklat akan tersedia mulai tanggal 11 Februari.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.