Smart Doll Culture Japan Kini Hadir Di Bhinneka.com

0

Page-Builder-Mirai-Smart-Doll_01[2]

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa blog Culture Japan milik Danny Choo berkolaborasi dengan situs belanja online asal Indonesia, Bhinneka.com, kali ini Culture Japan mengumumkan akan merilis produk terbarunya dalam laman jual beli online tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Culture Japan menghadirkan Smart Doll 001: Mirai Suenaga dan Smart Doll 002: Kizuna Yumeno untuk dijual dalam laman belanja online tersebut. Sebelumnya, pihak Bhinneka.com telah sukses merilis permainan kartu Moekana serta Moekanji untuk belajar bahasa Jepang.

Page-Builder-Mirai-Smart-Doll_08[1](1)

Page-Builder-Mirai-Smart-Doll_09[1](1)

Bagi anda yang hendak memiliki dua Smart Doll ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Sistem penjualan Smart Doll ini dilakukan dengan sistem undian dimana bagi anda yang beruntung terpilih memenangkan undian dapat memperoleh kesempatan untuk membeli Smart Doll tersebut. Anda dapat melihat persyaratan pembelian pada laman Bhinneka.com.

Sebelumnya dalam perhelatan Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) pada Agustus tahun 2014 lalu, Danny Choo telah memperkenalkan produk Smart Doll Mirai Suenaga kepada para pengunjung. Harga Smart Doll tersebut dijual dengan harga pasaran sekitar 6 hingga 7 juta Rupiah.

Bhinneka.Com adalah salah satu pelopor situs belanja online di Indonesia. Didirikan pada 1 Juni 1999, Bhinneka.com dengan bangga memberikan pelayanan dengan keramahan ala Indonesia kepada pelanggannya dengan visi menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa dan misi menjadi webstore nomor satu di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman.

Culture Japan adalah situs web online yang bermisi untuk berbagi dan membuat kebudayaan Jepang lebih mudah diakses dari seluruh dunia. Hadir melalui web dan platform mobile yang dikembangkan dan jalankan, acara TV, barang-barang dagangan yang kami kembangkan, dan event yang diadakan di seluruh dunia – semua dengan bantuan karakter maskotnya yang khas, Mirai Suenaga.

Berlokasi di jantung kota dari kota metropolis Tokyo, Culture Japan meliput semua aspek dari kebudayaan Jepang termasuk Fashion, Budaya Pop, Teknologi, Makanan, and Kehidupan Sehari-Hari, termasuk menyediakan informasi untuk mendapatkan SIM, mendapatkan pemeriksaan kesehatan, membeli rumah, dll.

Danny Choo lahir di Inggris dan berketurunan Cina Malaysia dan sekarang tinggal di Tokyo, Danny merupakan produser dari sebuah merk Culture Japan yang mempopulerkan kebudayaan Jepang melalui serial TV, karakter-karakter, produk-produk dan berbagai event.

Pekerjaan Danny telah diakui oleh pemerintah Jepang dan ia ditunjuk sebagai anggota dariKomite Internasionalisasi Industri Kreatif.

KAROI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.