BAGIKAN

ace combat

Melalui siaran livestreaming Nintendo Direct yang ditayangkan baru-baru ini melalui kanal YouTube, Ace Combat: Assault Horizon Legacy + akan dirilis di New 3DS region Amerika. Game ini akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2015, bersamaan dengan dirilisnya handheld Nintendo New 3DS region Amerika. Sebelumnya, game ini direncanakan akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Januari 2015 dengan nama Ace Combat 3D: Cross Rumble +.

Advertisement Inline

Ace Combat: Assault Horizon Legacy + akan memiliki elemen gameplay yang serupa dengan versi standar dengan penambahan beberapa fitur baru, seperti pemanfaatan tombol baru yang terdapat pada New 3DS dan tampilan efek 3D yang lebih stabil, serta dukungan untuk berbagai figur amiibo seperti Link, Peach, Fox McCloud, dan Luigi.

Ace Combat merupakan seri game yang dibuat oleh Bandai Namco Games sejak 1992. Game ini menampilkan simulasi pertempuran udara dengan berbagai jenis pesawat tempur modern. Seri Ace Combat sudah  mengeluarkan 17 game yang di keluarkan di berbagai konsol. Ace Combat 3D. Assault Horizon Legacy + merupakan versi pengembangan dari Ace Combat Assault Horizon Legacy yang merupakan remake dari game Ace Combat 2 yang dirilis di konsol Play Station pada tahun 1997. Game ini bercerita mengenai peperangan di benua Usea yang disebabkan oleh kudeta pada tahun 1998. Pemain berperan sebagai pilot yang tergabung dalam skuadron “Scarface” dan didampingi oleh dua wingman, yaitu John Harvard (“Slash”) dan Kei Nagase (“Edge”).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.