BAGIKAN

Bandai Namco meluncurkan pesawat bertema iDOLM@STER dalam update terbaru untuk game Ace Combat Infinity. Melalui info yang dirilis melalui fanpage resminya, pemain dapat mendapatkan pesawat tersebut melalui random drop event yang berlangsung dari tanggal 5 Maret hingga 1 April 2015. Pesawat-pesawat tersebut akan memiliki status yang lebih baik dibandingkan dengan pesawat standar yang dijumpai di game yang dirilis secara gratis di konsol Playstation 3 ini.

iDOLM@STER

Anda dapat mengoleksi ke-14 pesawat tempur bertema para idola 765 Production. Pesawat-peawat tersebut di antaranya di antaranya pesawat F-22A “Raptor” -HARUKA-, Mirage 2000-5 -YAYOI-, dan Eurofighter Typhoon -MAKOTO-

AC_I_765_2

Selain menghadirkan pesawat bertema iDOLM@STER, melalui update terbarunya Ace Combat Infinity juga menghadirkan berbagai tambahan konten dan fitur, seperti misi baru di mode Co-Op Multiplayer dan Challenge Mode, fitur Free Flight Mode yang mengijinkan pemain untuk menjelajahi area permainan secara bebas, dan penambahan 27 pesawat baru yang berisi 25 pesawat spesial (termasuk di antaranya 14 pesawat bertema iDOLM@STER) dan 2 pesawat standar, yaitu R-101 Delphinus (yang sebelumnya muncul di seri Ace Combat 3: Electrosphere yang dirilis di konsol PSX) dan XFA-27 (pesawat super-fighter yang muncul di beberapa seri Ace Combat sejak seri Ace Combat 2)

AC_I_Delphinus

AC_I_XFA_27

AC_I_Avalon
Misi terbaru mode Co-op Multiplayer yang terinspirasi oleh misi pamungkas Ace Combat Zero

Anda dapat menyaksikan trailer update terbaru Ace Combat Infinity melalui video di bawah ini.

Kolaborasi antara game Ace Combat dengan iDOLM@STER bukan kali ini saja dilakukan. Kolaborasi dua game berbeda genre tersebut sudah dilakukan sejak seri Ace Combat 6: Fires of Liberation yang dirilis eksklusif di XBOX 360 pada 2007 silam dan berlanjut di seri Ace Combat: Assault Horizon yang dirilis di PS3, XBOX 360 pada Oktober 2011 dan PC pada Januari 2013.

F-22 -HARUKA- dan Mirage 2000-5 -YAYOI- di Ace Combat 6
F-22 -HARUKA- dan Mirage 2000-5 -YAYOI- di Ace Combat 6
Su-33 -MIKI- di Ace Combat: Assault Horizon

Event kolaborasi iDOLM@STER di game Ace Combat Infinity bukan baru kali ini saja dilakukan. Sebelumnya, event khusus ini sudah dilakukan pada Agustus 2014 dan Februari 2015. Kedua event tersebut menghadiahkan emblem dan nickname kepada pemain yang beruntung melalui Limited-Time Drops.

Event kolaborasi iM@S X AC Infinity pertama.
Event kolaborasi iM@S X AC Infinity pertama yang telah berlangsung pada Agustus 2014
Event kolaborasi kedua iM@S x AC Infinity kedua.
Event kolaborasi kedua iM@S x AC Infinity kedua yang berlangsung pada Februari 2015

 

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.