Ace Combat 7: Skies Unknown Segera Hadir di PC dan Xbox One

0
(Project ACES/Bandai Namco Entertainment)

Ace Combat 7: Skies Unknown, salah satu judul game yang akan dirilis oleh Bandai Namco, direncanakan juga akan hadir di konsol Xbox One dan PC. Game simulasi pertempuran pesawat tempur tersebut awalnya akan dirilis sebagai game eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

Ace Combat 7: Skies Unknown pertama kali diumumkan di acara PlayStation Experience pada tahun Desember 2015 yang lalu. Game ini dikembangkan dengan Unreal Engine 4 ditambah dengan teknologi grafis trueSKY untuk membuat efek awan yang lebih realistis. Beberapa staf inti yang pernah menangani seri-seri sebelumnya akan terlibat dalam game ini, yaitu Kazutoki Kono sebagai produser, Sunao Katabuchi sebagai penulis naskah, dan Keiichi Kobayashi sebagai komposer musik. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2017.

Cerita dari Ace Combat 7: Skies Unknown sendiri akan kembali mengambil latar di dunia fiktif Strangereal. Berlatar pada tahun 2020, Erusea yang sebelumnya menjadi negara “antagonis” dalam game Ace Combat 4 (kini berubah dari negara republik federal menjadi kerajaan) menyatakan perang terhadap negara federasi Osea. “Perbandingan” akan menjadi tema sentral dalam ceritanya, seperti perbandingan antara AI dan pilot manusia, pilot veteran dengan sang pemain sebagai pilot muda, serta teknologi jet tempur klasik dan modern. Game ini juga akan memunculkan berbagai lokasi yang pernah hadir dalam Ace Combat 4 dan 5, seperti Stonehenge Turret Network.

Advertisement Inline

Ace Combat merupakan seri game yang dibuat oleh Bandai Namco Games sejak 1995. Seri game ini menampilkan simulasi pertempuran udara dengan berbagai jenis pesawat tempur modern. Ace Combat 7: Skies Unknown merupakan game terbaru yang diposisikan sebagai “sekuel utama” dari seri Ace Combat. Judul sekuel game utama sebelumnya, yaitu Ace Combat 6: Fires of Liberation dirils secara eksklusif untuk konsol Xbox 360 pada tahun 2007.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.