Daftar Judul Serial Novel Ringan Naruto Diumumkan

0

 a013

Melalui majalah Weekly Shounen Jump edisi kedelapan, daftar judul novel ringan yang menjadi rangkaian dari seri epilog komik Naruto diumumkan. Seri novel ringan tersebut terdiri dari enam judul dan akan terbit setiap satu bulan sekali. Setiap seri novel ringan berfokus pada cerita satu karakter dan bersetting setelah akhir dari cerita manga Naruto. Berikut adalah daftar judul seri novel ringan berdasarkan urutan terbit.

  1. Kakashi Hiden (Hiden berarti Legenda Tersembunyi) – Februari
  2. Shikamaru Hiden – Maret
  3. Akatsuki Hiden – April
  4. Gaara Hiden – Juni
  5. Sakura Hiden – Juli
  6. Konohagakure Hiden – Agustus

Seri novel ringan pertama yang berjudul Naruto – Kakashi Hiden: Hyōten no Ikazuchi (Naruto – Rahasia Legenda Kakashi: Kilat Langit Beku) akan terbit pada tanggal 4 Februari 2015. Novel ini bercerita mengenai kisah Hatake Kakashi ketika menjabat menjadi Hokage keenam, serta konflik baru yang akan muncul di tengah tatanan dunia ninja baru yang damai (?). Cerita dari Kakashi Hiden akan ditulis oleh Akira Higashiyama.

Selain Kakashi Hiden, detil cerita seri novel ringan Naruto lainnya juga diumumkan. Shikamaru Hiden akan menceritakan pertarungan Shikamaru melawan “pemilik genjutsu terkuat”. Cerita pada novel Akatsuki Hiden akan mengungkap rahasia terbesar Akatsuki. Gaara Hiden akan menceritakan mengenai sesuatu yang tidak dapat dipahami oleh Gaara, yaitu cinta. Sakura Hiden akan mengungkap hasil dari pernyataan perasaan Sakura. Konohagakure Hiden akan menceritakan kisah para ninja Konoha lainnya setelah cerita yang berjalan di manganya berakhir.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.