BAGIKAN

Highschool DxD

Penyanyi yang akan mengisi lagu tema Highschool DxD BorN telah diumumkan. ChoChou akan mengisi lagu pembuka anime tersebut. ChoChou merupakan penyanyi anisong (lagu anime) yang mengawali karirnya sebagai utaite (penyanyi amatir) di situs berbagi video Nico Nico Douga pada tahun 2008 sebelum akhirnya menjadi penyanyi profesional di bawah label Lantis pada tahun 2011. ChoChou telah mengisi lagu tema pada berbagai anime, antara lain Girls und Panzer (DreamRiser), Suisei no Gargantia (Sora to Kimi no Message), dan Glasslip (Natsu no Hi to Kimi no Koe).

 

Advertisement Inline

 

Choucho_RL
ChouCho, salah satu penyanyi anisong

chouchoDeretan pengisi suara yang akan memerankan berbagai karakter pada HighSchool DxD BorN juga diumumkan. Susunan pengisi suara tidak berubah dengan musim sebelumnya, antara lain Kaji Yuki yang akan memerankan Issei Hyodo, Yoko Hikasa yang akan berperan sebagai Rias Gremory, Uchida Maaya yang akan berperan sebagai Irina Shidou, Azumi Asakura yang akan berperan sebagai Asia Argento, dan Ayane Sakura yang akan berperan sebagai  Gasper Vladi. Selain itu, diumumkan juga acara event screening yang akan berlangsung pada tanggal 15 Maret 2015 di United Cinema Toyose, Tokyo.

High School DxD Born merupakan musim ketiga dari seri anime High School DxD. Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero. Seri novel ringannya pertama kali terbit pada 20 September 2008 dan masih terbit hingga kini. Seri novel High School DxD telah mengeluarkan 19 volume. Musim kedua seri animenya yang berjudul Highschool DxD New sudah ditayangkan pada musim panas 2013 lalu.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.