love live

Apakah Anda seorang Love Livers (penggemar seri anime Love Live!), berpenghasilan mapan dan ingin tampil beda dari rekan sejawat maupun sesama penggemar Love Live? Ada kabar gembira untuk Anda.

Bekerjasama dengan seri anime Love Live!, Bank Mitsubishi UFJ mengeluarkan kartu kredit khusus bertema LoveLive!. Desain kartu akan menampilkan kesembilan anggota μ’s (dibaca muse) dalam kostum lagu Sore wa Bokutachi no Kiseki yang digunakan sebagai lagu pembuka pada musim kedua penayangan seri animenya.

Advertisement Inline
カード券面lovelive
Desain kartu kredit edisi LoveLive!

Pendaftaran untuk mendapatkan kartu kreditnya akan dibuka pada tanggal 22 Januari 2015. Pendaftar akan mendapatkan bonus berupa stiker khusus. Selain itu, terdapat beberapa promo menarik bagi pemegang kartu kredit ini, antara lain program poin berhadiah dan cashback.

シールLL
Bonus stiker khusus

Bila berminat, Anda dapat mengecek laman pendaftarannya (sekaligus syarat, ketentuan, maupun limit transaksinya) di sini (baru dapat diakses pada tanggal 22 Januari 2015).

Love Live! merupakan proyek kerja sama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.