Pacu Adrenalin bersama Attack on Titan di Universal Studio Jepang!

0

attack on titan

Universal Studio cabang Jepang baru-baru ini telah membuka wahana bertema Attack on Titan dengan tajuk “Attack on Titan The Real” sebagian bagian dari perhelatan “Universal Cool Japan” bersama judul-judul animasi dan game lainnya yang mendapatkan wahana khusus seperti Evangelion, Resident Evil, dan Monster Hunter yang diadakan pada tanggal 23 Januari hingga 10 Mei 2015. Simak seperti apa suasana wahana Attack on Titan ini pada video yang dibuat pada liputan maidigitv ini:

Dalam wahana “Attack on Titan The Real”, pengunjung dapat melihat suasana dalam dunia dari serial Attack on Titan seperti patung Eren saat menjadi titan setinggi 1 meter maupun patung titan wanita setinggi 14 meter maupun adegan pertempuran dengan titan dari sudut pandang para personel Survey Corps maupun atraksi-atraksi lainnya yang mengingatkan penngunjung akan adegan-adegan yang terdapat pada serial ini.

Selain itu Universal Studio juga menyediakan ransum makanan ala para personel Survey Corps seperti bacon, kentang, roti rasa teh hitam, dan sup (untuk komandan), maupun kentang, roti, dan sup (untuk prajurit biasa). Univeersal Studio juga menjual perlengkapan para Survey Corps seperti mantel, gelang berbentuk 3D Maneuver Gear, maupun kunci.

Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

Simak atraksi-atraksi seru pada wahana ini pada foto-foto di bawah ini:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie & ANime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.