Evangelion Berkolaborasi dengan Universal Studios

    1

    evangelionBaru-baru ini, taman hiburan Universal Studios yang terletak di Jepang mengumumkan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan Evangelion. Dalam pengumuman yang dimuat hari rabu kemarin, Universal Studios Japan akan menyediakan wahana khusus bertemakan Evangelion.

    Dalam proyek yang bernama Universal Cool Japan ini, wahana khusus Evangelion akan dibuka untuk umum pada tanggal 23 Januari hingga 10 Mei 2015 mendatang. Dalam laman resminya, salah satu wahana unggulan yang disiapkan adalah teater 4D Evangelion.

    Teater 4D ini akan menampilkan kisah terbaru dari seri Evangelion. Wahana bertajuk Evangelion the Real 4D ini akan membawa pengunjung berperan sebagai penduduk kota yang berjuang untuk mencari tempat perlindungan di area Tokyo-3. Dalam kisahnya, pengunjung yang  mencari tempat perlindungan ini akan terjebak dalam pertempuran antara Eva dengan Angel. Beberapa sosok Eva pun kabarnya akan dipersiapkan untuk meramaikan teater 4D ini.

    Seperti namanya, teater 4D ini menggunakan teknologi 4D dimana pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada dalam latar tempat berlangsungnya film yang ditampilkan. Dalam hal ini, pengunjung akan merasakan betapa menegangkannya terjebak diantara pertempuran Eva dengan Angel. Sensasi menegangkan ini akan didukung dengan penggunaan angin, embun, aroma, efek asap, dan berbagai efek khusus lain yang disiapkan agar pengunjung dapat merasakan suasana pertempuran seperti berada di dalam film yang ditayangkan tersebut. Untuk filmnya sendiri kabarnya akan menggunakan teknologi 3D untuk menampilkan aksi pertempuran Eva yang terjadi.

    universal cool japan

    Terkait proyek Universal Cool Japan ini, pihak Universal Studios Japan juga menyiapkan wahana khusus lain yang bertemakan Biohazard, Shingeki no Kyojin, dan Monster Hunter.

    KAORI Newsline | Sumber: Universal Studios Japan & ANN

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.