haruka tomatsu

Dalam laman resminya, seiyuu serta penyanyi muda asal Jepang, Haruka Tomatsu mengumumkan akan menggelar live broadcast. Live broadcast ini dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 dari seiyuu (pengisi suara) karakter Yuuki Asuna serta penyanyi lagu pembuka pada seri anime Sword Art Online II ini.

Rencananya, program live broadcast yang bertajuk “Tomatsu Haruka shihanseiki kinen! O tanjō bi same de tō!” (Perayaan ulang tahun seperempat abad Tomatsu Haruka) ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2015 mendatang. Dalam live broadcast ini juga dikabarkan akan diumumkan informasi mengenai karya terbaru dari Tomatsu Haruka termasuk salah satu album musik yang tengah dikerjakan olehnya dan rencananya akan dirilis pada 18 Maret mendatang.

Advertisement Inline

Program live broadcast Haruka Tomatsu ini dapat disaksikan pada laman Nico Nico Douga. Rencananya live broadcast ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 waktu Jepang (sekitar jam 17.00 WIB) hingga pukul 22.00 waktu Jepang (sekitar jam 20.00 WIB). Live broadcast ulang tahun ke-25 Haruka Tomatsu ini akan diawali oleh pemutaran berbagai klip musik dari Haruka Tomatsu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.