Bandai Namco Rilis Trailer Ketiga Sword Art Online: Lost Song

1

sword art online

Bandai Namco meirlis trailer ketiga dari gim Sword Art Online: Lost Song. Trailer terbarunya memperlihatkan berbagai hal yang terdapat dalam gim-nya, seperti wilayah Svart Alfheim dan fasilitas yang terdapat di wilayah tersebut, fitur online-multiplayer dengan empat orang pemain, aksi pertempuran di udara dan di darat, dan potongan cerita yang akan muncul di game tersebut.

Selain dalam edisi reguler, melalui trailer ini Sword Art Online: Lost Song juga akan dirilis dalam edisi terbatas khusus untuk PS Vita. Dalam rilisan edisi terbatas ini, pembeli akan mendapatkan berbagai bonus, seperti mini clear holder, DVD dan Blu-ray edisi khusus, dan CD soundtrack. Selain bonus fisik, pemain juga akan mendapatkan bonus konten game berupa kostum seragam sekolah yang dapat dipakai oleh karakter perempuan.

Huracan

Berikut adalah video trailer ketiga dari gim Sword Art Online

Game Sword Art Online: Lost Song merupakan game yang diadaptasi dari seri novel ringan karangan Reki Kawahara. Game tersebut akan mengambil latar di game Alfheim Online (ALO) dan akan menampilkan cerita baru mengenai dunia ALO. Sword Art Online. Selain dalam bahasa Jepang, Namco Bandai akan merilis game ini dalam bahasa Inggris khusus untuk wilayah Asia. Sword Art Online: Lost Song akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di PS3 dan PS Vita.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.