Charlotte

Proyek animasi Charlotte yang merupakan hasil kolaborasi antara Aniplex dan studio novel visual Key (Clannad, Little Busters!, dan Angel Beats) memberikan detil premis dan karakter melalui majalah Dengeki G’s edisi Maret. Sebelumnya, proyek animasi ini diumumkan pada acara Aniplex x Key Presents The New Project Conference bulan Desember 2014 dan akan dikerjakan oleh studio P.A Works. Desain karakter akan ditangani oleh Na-Ga, sedangkan ceritanya akan ditulis oleh Jun Maeda.

Cerita pada seri ini mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat sebagian kecil remaja yang memiliki kemampuan super. Charlotte akan berfokus pada karakter Nao Tomori, ketua OSIS sekolah “Hoshi no Umi” dan masalah yang muncul dari kekuatan mereka.

Advertisement Inline

 Detil karakter yang diberikan baru berkisar pada empat karakter utama, yaitu Yu Otosaka, Nao Tomori, Joujirou Takajou, dan Yusa Nishimori.

Yuu_Otosaka-Charlotte-Arnage
Yuu Otosaka

Yuu Otosaka dideskripsikan sebagai karakter seorang siswa yang kasar dan berperilaku buruk. Dia memiliki kemampuan mengambil tubuh orang lain selama lima detik. Yu biasa menggunakan kemampuannya untuk mencontek saat ujian.

Nao_Tomori-Charlotte-Mulsanne
Nao Tomori

Nao Tomori adalah ketua OSIS yang bekerja keras, namun sedikit narsis. Dia memiliki kemampuan menghilang dari pandangan seseorang. Yu merupakan penggemar band yang bernama ZHIEND yang bergenre “post-rock” dengan vokalis yang bernama Sarah. Maeda akan menulis lirik untuk band tersebut dalam bahasa Inggris.

Joujirou Takajou dideskripsikan mirip dengan karakter Takamatsu dari Angel Beats!. Dia memiliki kemampuan bergerak dalam kecepatan tinggi sampai-sampai disangka memiliki kemampuan teleportasi. Meskipun begitu, Joujirou tidak mampu mengontrol kekuatannya sehingga dia harus mengenakan alat pelindung tambahan di dalam seragam sekolahnya. Dia merupakan penggemar Yusa.

Nishimori_Yusa-Charlotte-Sarthe
Nishimori Yusa

Nishimori Yusa adalah vokalis band How-Low-Hello dan memiliki kemampuan sebagai perantara untuk berbicara kepada arwah yang telah mati. Ketika menjadi perantara, penampilannya pun berubah, seperti ketika dia dirasuki oleh arwah kakaknya, warna matanya berubah dari biru menjadi merah. Maeda akan menulis lirik serta mengomposisi lagu untuk band How-Low-Hello.

Anda bisa menyaksikan video promo resmi di bawah ini

KAORI Newsline | Sumber 1 Sumber 2 

25 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.