BAGIKAN

jojo's bizzare adventure eyes of heaven

Terkait perilisan game terbaru dari seri JoJo’s Bizzare Adventure, pihak Bandai Namco baru saja merilis serangkaian video mengenai game ini. Kali ini, pihaknya merilis 3 buah video yang menampilkan seperti apa gameplay serta tutorial bagaimana menggunakan berbagai macam teknik pertempuran dari game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven.

Advertisement Inline

Dalam ketiga video yang dirilis Bandai Namco tersebut, menampilkan berbagai macam fitur yang ada pada game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven. Salah satu yang cukup menarik perhatian dari game terbaru JoJo ini adalah perubahan sistem pertempuran yang menjadi tag battle dan arena pertempuran 3 dimensi dimana pemain akan bertarung sambil menjelajahi arena yang cukup luas.

Meski telah merilis 3 video tersebut, pihak pengembang dari game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven masih belum mengungkapkan kapan tanggal pasti game ini akan dirilis. Hiroshi Matsuyama terpilih menjadi pengarah dari CyberConnect 2 untuk game terbaru JoJo ini. Untuk bagian desain dari game ini, diserahkan kepada Kenei Nakasha. Musik dalam game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven ini dikerjakan oleh Chikayo Fukuda.

Dalam game terbaru JoJo’s Bizzare Adventure ini, karakter terbaru yang dikonfirmasikan akan muncul adalah Diego Brando dari kisah bagian ke-7 yang berjudul Steel Ball Run. Selain Diego, karakter Rudol von Stroheim yang muncul dalam kisah JoJo bagian ke-2 yang berjudul Battle Tendency akan hadir dalam game terbarunya ini. Rencananya, game JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis untuk konsol PS3 serta PS4.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.