BAGIKAN

Emi Nitta

Aktris suara Emi Nitta dikabarkan akan menunda beberapa acara yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Februari dan Maret. Melalui situs resminya, hal tersebut dilakukan untuk menyembuhkan penyakit radang pita suara yang dideritanya.

Seiyuu yang biasa dipanggil Emitsun sudah menyadari penyakit yang dideritanya sejak Desember lalu dan telah mendapatkan penanganan secara medis. Emitsun tetap bekerja untuk seri Love Live! dan proyek solonya sebelum dokter yang membantu mendeteksi penyakitnya menyarankan untuk beristirahat sementara dari pekerjaannya.untuk membantu proses penyembuhan penyakitnya.

Advertisement Inline

Agensinya menyetujui untuk membatalkan atau menunda sejumlah acara selama dua bulan ke depan, termasuk di antaranya menunda promosi single kedua “Tankyu Dreaming” (lagu penutup Tantei Kageki Milky Holmes TD) dan single ketiga “NEXT PHASE” yang dirilis bersamaan pada 14 Februari 2015 selama satu bulan.

Berikut adalah video promosi single kedua Emitsun, “Tankyu Dreaming”

Emi Nitta merupakan salah satu seiyuu yang terkenal berkat proyek idola 2D Love Live!. Emitsun mengisi suara karakter Kousaka Honoka. Selain Love Live!, dia juga terlibat di beberapa judul anime lain seperti Cardfight Vanguard (Anjou Tokoha), Da Capo III (Morizono Rikka), dan Tantei Kageki Milky Holmes TD (Amagi Marine).

KAORI Newsline

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.