Hyperdevotion Noire Direncanakan Rilis Di PC

1

hyperdevotion noire

Belum lama dinyatakan akan rilis di konsol PS Vita, game Hyperdevotion Noire Goddess Black Heart edisi bahasa Inggris rencananya akan dirilis pula untuk platform PC. Sebelumnya, pada akhir Januari lalu, pihak Idea Factory telah merilis game Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 pada jaringan game Steam.

Saat ini, laman ESRB telah memuat rating dari game Hyperdevotion Noire untuk platform PS Vita serta PC. Menurut ESRB, game ini tergolong dalam kategori Teen (remaja) karena memuat berbagai adegan kekerasan serta muatan seksual.

Pihak Idea Factory memang sebelumnya mengumumkan akan merilis beberapa seri game Hyperdimension Neptunia kedalam platform PC. Selain menyatakan akan merilis Hyperdimension Neptunia Re;Brith 1 dan 2, pihaknya menyatakan tidak akan menutup kemungkinan untuk merilis seri terbarunya kedalam versi PC.

Game Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart sendiri baru akan dirilis versi bahasa Inggrisnya untuk konsol PS Vita pada tanggal 24 Februari mendatang untuk wilayah Amerika Utara. Sedangkan untuk wilayah Eropa, game ini baru akan dirilis secara retail pada 27 Februari serta secara digital pada 4 Maret 2015 mendatang.

KAORI Newsline

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.