Death end re;Quest 2 akan Dirilis Agustus 2020 Mendatang di PS4 dan PC!

0
death end re;quest 2
©2020 IDEA FACTORY / COMPILE HEART All rights reserved.

Pada hari Selasa (23/6) lalu, telah digelar event daring bertajuk New Game+ Expo yang ditayangkan secara daring melalui kanal YouTube dan Twitch New Game Plus Expo. Event ini bertujuan untuk menampilkan beragam gim baru yang tengah dikembangkan ataupun yang telah dirilis oleh beragam pengembang gim di seluruh dunia. Salah satu gim yang ditayangkan pada event daring ini adalah sekuel gim Death end re;Quest berjudul Death end re;Quest 2 yang tengah dikembangkan oleh Compile Heart dan Idea Factory.

Baca Juga: Mau Jajal Genshin Impact? Jangan Lewatkan Final Closed Beta-nya Awal Juli 2020!

Sekuel ini menceritakan kisah Mai Toyama yang sedang mencari adik perempuannya di kota Le Choara. Rencananya gim ini akan dibanderol sebesar 59.99 dolar Amerika (sekitar 840 ribu ripuah) untuk edisi reguler dan 99.99 dolar Amerika (sekitar 1,3 juta rupiah) untuk edisi terbatas. Gim ini akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020 mendatang di PS4 dan PC melalui Steam.

Berikut merupakan video promosi yang dapat dilihat pada kanal YouTube New Game Plus Expo:

Beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh gim ini adalah:

  • Siklus pagi dan malam. Eksplorasilah kota Le Choara selama pagi dengan bercakap bersama warga kota tersebut untuk menemukan berbagai petunjuk mengenai adik perempuan Mia. Namun pada malam harinya, Mia harus melawan para makhluk menyeramkan di balik kegelapan.
  • Waspadalah sosok Berserker. Pada masa eksplorasi, akan hadir sosok hitam yang datang kapanpun, dimana sosok ini dapat langsung menghabiskan siapapun dalam satu kali serangan.
  • Sistem Overkill, sebuah sistem yang memungkinkan setiap karakter dapat menyerang sebanyak mungkin demi experience yang lebih besar.
  • Sistem Knockback, sebuah sistem yang kembali lagi pada seri gim ini, di mana Mai dan teman-temannya dapat menyerang musuh dengan lebih keras lagi.

Gim ini akan menceritakan kisah Mai Toyama yang berusaha melupakan trauma masa lalunya. Mia merupakan seorang perempuan yang berada di asrama perempuan kecil bernama Wordsworth di kota Le Choara. Dikabarkan bawa adik perempuannya yang bernama Sanae terlihat di sekitar kota tersebut. Besar harapan, Mai akan menemukan adik perempuannya disana, Mai harus menyadari bahwa disana juga terdapat para penghuni menakutkan yang mencoba menyerang kota setelah malam tiba.

Ketika telah tiba waktu malam, jalanan kota Le Choara dipenuhi oleh sosok makhluk yang termasuk dalam grup bernama Shadow Matter. Dalam perjalanannya ini, Mai menemukan bahwa harapannya untuk menemukan adiknya terdapat dibalik rahasia kota Le Choara.

Seri Death end re;Quest tersendiri merupakan salah satu gim yang dirilis dalam proyek Galapagos RPG yang diusung oleh Compile Heart. Di mana projek ini bertujuan untuk membuat sebuah gim RPG baru dengan visual ala Jepang yang ditujukan kepada pemain di Jepang. Seri Death end; re;Quest menjadi gim keempat dari proyek ini yang dirilis pertama kali di PS4 pada tahun 2018 dan 2019 di PC melalui Steam.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.