Perilisan Gim Mary Skelter Finale Ditunda November 2020

0
mary skelter finale
© 2020 COMPILE HEART

Sebuah kabar buruk datang bagi #Kaoreaders yang telah menantikan gim Mary Skelter Finale. Pada hari Senin (31/08) melalui situs resminyaCompile Heart mengumumkan bahwa perilisan gim Mary Skelter Finale akan diundur menjadi tanggal 5 November 2020 mendatang. Sebelumnya gim ini awalnya akan dirilis pada 27 Agustus 2020, tetapi kemudian ditunda menjadi 8 Oktober 2020. Mengenai penundaan kedua ini, Compile Heart mengungkapkan hal ini diakibatkan oleh “beberapa hal”.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, Compile Heart telah merilis sebuah video promosi terbaru dari gim Mary Skelter Finale berdurasi 7 menit melalui kanal YouTubenya. Berikut merupakan video promosinya:

Mary Skelter Finale mengkisahkan akhir dari seri Mary Skelter dari Mary Skelter: Nightmares, Mary Skelter 2 dan adaptasi novelnya. Protagonis gim ini merupakan seorang lelaki yang terperangkap dalam penjara hidup. Dalam penjara ini terdapat makhluk abnormal aneh yang dikenal sebagai “Marchens“. Dengan bantuan dari sosok perempuan “Blood Maidens” yang memiliki kekuatan spesial, pemain bertujuan untuk keluar dari penjara hidup tersebut. Ketika pemain telah berhasil keluar dari penjara hidup ini, pemain akan bertemu dengan “Foul Feeding Overseer Tower” yang mengambang tinggi di angkasa serta “Genocide Pink” yang sedang tertawa kejam di antara tubuh mati.

Gim terbaru ini akan menggembalikan kembali sistem dasar dari seri Mary Skelter dengan tambahan fitur baru yakni “Zapping System“. Fitur ini memungkinkan pemain untuk dapat memainkan gim ini dengan menggantikan beberapa protagonis secara real-time, sehingga pemain dapat mengendalikan beragam kelompok yang terdiri atas karakter lama dan baru ketika sedang mengeksplorasi penjara hidup ini. Bagi pemain baru dalam seri ini, terdapat fitur tambahan bernama “Adventure Story“, di mana pemain dapat melihat kembali cerita dari Mary Skelter: Nightmares, Mary Skelter 2, dan Love Prison Tower Mary Skelter.

mary skelter finale
© 2020 COMPILE HEART

Gim Mary Skelter Finale akan di-bundle dengan gim sekuel Love Prison Tower Mary Skelter yang dinamakan Love Prison Tower Mary Skelter: True End. Bundle ini akan berisi bonus poster mini bagi para pemain yang telah melakukan pre-order terlebih dahulu. Pada gim edisi terbatas, pemain akan terdapat boks spesial yang disertai dengan album BGM Mary Skelter Finale dan gim terdahulunya, kompilasi koleksi gambar, dan poster khusus.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.