Inilah Jadwal Rilis Baru Film Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kirameiger!

0
Mashin Sentai Kirameiger

Akhirnya episode terakhir dari seri Kamen Rider Zero-One telah tayang pada hari Minggu ini (30/08). Serinya pun berakhir dengan ending yang sangat bahagia sekaligus juga dengan dimunculkan beberapa adegan yang sungguh misterius. Ya adegan misterius tersebut adalah munculnya sosok Kamen Rider baru yang tampil di akhir seri Zero-One. Sosok Kamen Rider baru itu konon katanya yang akan menjadi musuh baru bagi Aruto dan kawan-kawannya yang akan berlanjut di film solo mereka pada bulan Desember nanti.

kamen rider zero-one mashin sentai kiramager
Teaser film Kamen Rider Zero-One di akhir kredit episode terakhir (©Toei • TV Asahi)

Diumumkan ada episode terakhirnya, jadwal tayang dari film solo dari Kamen Rider Zero-One ini akhirnya telah terkuak, di mana film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 18 Desember 2020 mendatang. Sosok musuh utama yang akan muncul di film ini pun telah diperlihatkan lewat cuplikan di akhir episode tersebut.

Sosok Kamen Rider misterius yang muncul di cuplikan tersebut juga terungkap bernama Kamen Rider Eden dengan penggunanya berinisial S yang diperankan oleh aktor Hideaki Ito. Kamen Rider Eden akan menjadi antagonis di film solo Zero-One dan akan berubah menggunakan Progrise Key miliknya yang hampir serupa dengan Horobi Ark-Scorpion Progrise Key dan juga Eden Driver yang diberikan oleh Azu, sekretarisnya Ark. Masih belum diketahui siapakah si Kamen Rider Eden ini, baik hubungannya dengan para tokoh di seri Zero-One dan apa yang akan direncanakan olehnya bersama Azu di filmnya nanti. Lewat dari percakapannya dengan Azu, sepertinya Kamen Rider Eden ini mempunyai rencana untuk memusnahkan kedua kubu yang telah berdamai saat ini, yaitu manusia dan Humagear, lalu kemudian dia akan menciptakan sebuah dunia baru yang dia mimpikan persis seperti di teaser film ini. Sang Kamen Rider juga mengatakan bahwa ia adalah musuh terbesar dari umat manusia dan juga A.I.

kamen rider zero-one mashin sentai kiramager
Hideaki Ito berperan sebagai Kamen Rider Eden ©Toei • TV Asahi

Selain Zero-One, jadwal rilis dari film solo Mashin Sentai Kirameiger juga telah diumumkan dan rencananya akan dirilis pada Musim Semi 2021 nanti. Masih belum diketahui tanggal berapakah filmnya akan diputar di bioskop Jepang. Dan ini mungkin menjadi yang pertama kalinya, di mana film solo Super Sentai tidak diputar berbarengan dengan film solo Kamen Rider seperti di seri sebelum-sebelumnya, di mana film dari kedua seri tersebut digabung menjadi satu film double-billed. Karena hal ini, mungkin saja film solo Kirameiger akan memiliki durasi yang cukup panjang dibanding film solo Super Sentai sebelumnya yang hanya berdurasi 45 menit hingga 1 jam.

Film Kamen Rider Zero-One dan film Mashin Sentai Kirameiger pada awalnya dijadwalkan akan diputar diseluruh bioskop Jepang pada tanggal 23 Juli 2020. Namun akibat dari penyebaran pandemi COVID-19 di Jepang yang semakin meluas, akhirnya film tersebut batal diputar dan jadwal rilisnya diundur.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.