Final Closed Beta Genshin Impact Diadakan pada 2 Juli 2020

0
genshin impact

Genshin Impact, gim terbaru dari pengembang Honkai Impact 3 ini direncanakan akan rilis di tahun 2020. Meskipun tanggal rilis gim ini masih belum diumumkan, namun pihak miHoYo masih terus mengadakan berbagai Closed Beta yang bisa diikuti oleh para pemain yang ingin mencoba gim ini. Terkait hal ini pihak pengembang gim ini mengumumkan akan mengadakan Final Closed Beta yang akan diadakan pada tanggal 2 Juli 2020.

Dalam tahap Final Closed Beta Genshin Impact, pihak miHoYo menampilkan fitur co-op lintas platform (cross-platform). Nantinya selama masa Beta ini pemain bisa membentuk tim bersama pemain dari konsol atau platform lain, baik di PC, Android, iOS, maupun PlayStation 4. Jika pada tahap Closed Beta sebelumnya gim ini hanya bisa dimainkan di ponsel maupun PC, kali ini pemain di konsol PlayStation 4 juga bisa ikut menjajal gimnya.

Baca Juga: Tak Hanya Pokemon Snap, Intip Juga Berbagai Gim Terbaru dan Update Teranyar dari Seri Pokemon!

Selama masa Closed Beta berlangsung, peman dapat menjajal dua dari tujuh kota di daratan Teyvat, dunia fantasi yang menjadi latar tempat gim Genshin Impact. Kedua kota tersebut adalah kota Mondstadt dan Liyue. Baik kota Mondstadt maupun Liyue dipenuhi dengan beragam makhluk eksotis, musuh-musuh, misteri-misteri untuk dipecahkan, dan harta karun tersembunyi yang bisa ditemukan oleh pemain.

Advertisement Inline

Pemain dapat membentuk party yang terdiri dari empat pilihan karakter yang bervariasi untuk dimainkan, menggunakan berbagai macam gaya bertarung dan kekuatan elemental mereka untuk menyelesaikan rintangan-rintangan di dunia. Pemain dapat mengerahkan combo elemental dan reaksi berantai dengan bertukar karakter di tengah pertempuran. Pemain juga dapat mengerahkan combo elemental dan reaksi berantai dengan bertukar karakter di tengah pertempuran.

genshin impact

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG yang menempatkan pemain di daratan Teyvat, sebuah dunia fantasi yang luas dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang dipenuhi kisah-kisah menarik. Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan bersamaan dengan itu, sang Traveler perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

genshin impact

Dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020. Sesi Final Closed Beta akan dimulai pada 2 Juli di konsol PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut serta berita terbaru, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo:
“Tech Otakus Save the World!” miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya. miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk selalu menciptakan karya dengan kualitas terbaik, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk membangun komunitas yang tidak pernah mati.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.