Gim Mary Skelter Finale Versi Inggris Siap Dirilis September 2021!

0
Mary Skelter
© 2020 COMPILE HEART

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, gim Mary Skelter Finale resmi dirilis di Jepang pada akhir tahun 2020. Pada hari Kamis (29/07) melalui media sosial Twitter @IdeaFactoryIntl, Idea Factory International mengumumkan gim Mary Skelter Finale siap dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 30 Juli 2021 di Amerika Utara serta 1 Oktober 2021 di Eropa. Rencananya gim ini akan dirilis di konsol Nintendo Switch dan Sony PS4 dengan harga $104.99 (Sekitar 1,5 juta rupiah) untuk versi terbatasnya yang memuat artbook spesial, kaset musik, kartu koleksi, hingga novel serta untuk versi standarnya akan dibanderol seharga $49.99 (sekitar 700 ribu rupiah).

Pada saat bersamaan, Idea Factory International juga telah merilis video promosi dari gim Mary Skelter Finale melalui kanal YouTube Iffy EU Store. Berikut merupakan video promosinya:

Mary Skelter Finale mengkisahkan akhir dari seri Mary Skelter dari Mary Skelter: Nightmares, Mary Skelter 2 dan adaptasi novelnya. Protagonis gim ini merupakan seorang lelaki yang terperangkap dalam penjara hidup. Dalam penjara ini terdapat makhluk abnormal aneh yang dikenal sebagai “Marchens“. Dengan bantuan dari sosok perempuan “Blood Maidens” yang memiliki kekuatan spesial, pemain bertujuan untuk keluar dari penjara hidup tersebut. Ketika pemain telah berhasil keluar dari penjara hidup ini, pemain akan bertemu dengan “Foul Feeding Overseer Tower” yang mengambang tinggi di angkasa serta “Genocide Pink” yang sedang tertawa kejam di antara tubuh mati.

mary skelter finale
© 2020 COMPILE HEART

Gim terbaru ini akan menggembalikan kembali sistem dasar dari seri Mary Skelter dengan tambahan fitur baru yakni “Zapping System“. Fitur ini memungkinkan pemain untuk dapat memainkan gim ini dengan menggantikan beberapa protagonis secara real-time, sehingga pemain dapat mengendalikan beragam kelompok yang terdiri atas karakter lama dan baru ketika sedang mengeksplorasi penjara hidup ini. Bagi pemain baru dalam seri ini, terdapat fitur tambahan bernama “Adventure Story“, di mana pemain dapat melihat kembali cerita dari Mary Skelter: Nightmares, Mary Skelter 2, dan Love Prison Tower Mary Skelter.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.