Gim Initial D The Arcade Akhirnya Rilis di Region Asia!

0
initial d the arcade

Salah satu game arcade bergenre racing buatan SEGA terbaru yang diadaptasi dari serial manga karangan Shuichi Shigeno yaitu Initial D The Arcade akhirnya akan segera dirilis di wilayah Asia, termasuk Indonesia!. Sebelumnya, judul terbaru dari seri gim arcade Initial D ini ini resmi dirilis di Jepang pada Februari 2021 setelah menjalani sesi “location test” sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Bukan Meme Lagi – Initial D Akhirnya Berkolaborasi dengan Wangan Midnight di gim Initial D The Arcade!

Hal diumumkan pada 29 Juli 2021 melalui situs resmi gim tersebut. Dalam rilisnya, disebutkan bahwa gim ini sudah siap dimainkan di wilayah Asia mulai dari 29 Juli ini. Bagi pemain yang mempunyai save data dari gim sebelumnya, Initial D Arcade Stage Zero,  akan mendapatkan keuntungan dari save lama tersebut dengan syarat akun di gim tersebut telah dibuat sebelum tanggal 28 Juli 2021.

Adapun keuntungan bagi pemain yang mempunyai save data dari game Initial D Arcade Stage Zero di gim ini antar lain 5000 cash untuk membeli mobil baru yang pemain belum miliki, kostum avatar bergambar logo gim tersebut, tiket gacha full tune, dan lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, gim Initial D The Arcade versi region Asia baru tersedia di berbagai gerai arcade di wilayah Hong Kong. Dengan adanya pandemi di mana beberapa gerai arcade di berbagai negara Asia terpaksa tutup sementara, ada kemungkinan perilisannya game Initial D The Arcade akan berbeda untuk wilayah lain di region Asia.

Semoga saja jika PPKM di Indonesia sudah selesai tanpa adanya hambatan dan arcade bisa kembali dibuka seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan, mungkin kita berharap game ini bisa segera hadir dan dapat dimainkan juga di gerai arcade di tanah air.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.