Musuh Kalah Telak! Ini 5 Senjata Paling Mematikan di Call of Duty: Mobile – Garena

0
Call of Duty

Call of Duty: Mobile – Garena telah menjadi game populer sejak dirilis pada Oktober 2019. Seiring dengan pertumbuhan komunitas yang semakin besar, Call of Duty: Mobile telah mengembangkan banyak inovasi dan turnamen esports. Bahkan melampaui 500.000.000 unduhan secara global* pada tahun 2021.

Game tembak-tembakan ini dikembangkan oleh Timi Studio dan dirilis oleh Garena. Oh iya, sama seperti game FPS pada umumnya, di game ini terdapat banyak sekali senjata yang dengan kemampuan mematikan loh!

Penasaran kan apa aja sih senjata yang paling mematikan di Call of Duty: Mobile – Garena? Kalau penasaran, langsung disimak aja list berikut ini!

  • PDW-57

Senjata PDW – 57 ini merupakan salah satu senjata kategori SMG paling populer di game Call of Duty: Mobile – Garena. Senjata ini cocok digunakan untuk jarak dekat ketika dalam pertempuran, dan bisa didapatkan dengan mengikuti event login harian yang diadakan CODM di hari kedua.

Oh iya, senjata ini cukup mematikan karena basic damage yang dimilikinya bisa mencapai 90. Belum lagi ditambah dengan Attachments peluru sehingga senjata PDW-57 bisa menambah damage hingga 100 (maksimal damage).

  • RUS – 79U

RUS – 79U ini juga gak kalah populer di game Call of Duty®: Mobile – Garena dengan senjata sebelumnya. Senjata RUS – 79U termasuk senjata dalam kategori SMG. Damage dengan fire-rate yang cukup menjanjikan.

Dengan senjata ini, kamu bisa melakukan pertempuran yang bar-bar dan mengalahkan siapapun yang ada di depanmu. Menariknya lagi, senjata ini bisa kamu dapatkan di level awal sehingga cukup membantu untuk para pemain pemula.

  • AK – 47

Berikutnya senjata paling mematikan di Call of Duty®: Mobile – Garena adalah AK – 47. Senjata ini cukup overpower karena memiliki damage untuk di-tapping, yang jika ditembakkan satu persatu dari kejauhan cukup akurat.

Walaupun digunakan untuk pertempuran jarak jauh, senjata AK – 47 juga tidak kalah sakit jika digunakan untuk pertempuran dekat. Tapi perlu dicatat, saat menembak dari jarak dekat akurasi terlalu rendah, sehingga ketika menembak secara membabi buta hanya akan membuat spam.

  • M21 EBR

Berbeda dengan senjata-senjata sebelumnya, senjata M21 EBR ini termasuk jenis senjata Sniper Rifle. Senjata ini cukup mudah digunakan untuk para pemula di game Call of Duty®: Mobile – Garena. Berbeda dengan senjata sniper rifle pada umumnya, senjata ini mengharuskan pemainnya untuk menembak berulang kali dengan fire-rate yang jauh lebih tinggi.

Senjata jenis sniper rifle ini dapat menghabiskan musuh hanya dengan sekali tembak saja, karena senjata M21 EBR ini termasuk senjata semi-otomatis.

  • AK117

Senjata paling mematikan di Call of Duty®: Mobile – Garena terakhir adalah AK117. Senjata AK117 ini juga termasuk Meta senjata terbaik, karena untuk mendapatkannya kamu harus berada di level 60. Jadi tidak heran kalau senjata ini jarang sekali terlihat di early game.

Senjata ini juga memiliki fire rate yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan PDW. Karena lebih stabil sehingga di tangan siapapun senjata ini akan membuat pemainnya terlihat jago. Makanya tidak heran, kalau senjata ini wajib digunakan untuk unlock di rank pro ke atas.

Nah, itulah beberapa senjata paling mematikan di CODM, kamu paling suka pakai senjata yang mana nih? Oh iya, ada info menarik nih untuk kamu, Call of Duty®: Mobile – Garena saat ini telah bekerja sama dengan IndiHome Paket Gamer loh!

Jika kamu berlangganan di IndiHome Paket Gamer, kamu bisa mendapatkan benefit setiap bulannya, berupa:

  • AK117 Blue Graffiti
  • Flag Grenade Blue Graffiti
  • Flashbag Grenade Blue Graffiti
  • Smoke Grenade Blue Graffiti
  • Concussion Grenade Blue Graffiti

Gimana? Menarik banget kan benefit yang bisa kamu dapatkan jika berlangganan di IndiHome Paket Gamer. Untuk kamu yang mau tau informasi lebih lengkapnya lagi, langsung aja ya cek di situs IndiHome Paket Gamer.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.