Simak Video Ulang Tahun Vocaloid IA

41

ia 1

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ketiga, salah satu karakter dari seri Vocaloid, IA, mengadakan sebuah acara khusus. Pada acara tersebut, dilaksanakan sebuah mini konser beserta talkshow dengan karakter Vocaloid yang satu ini.

Acara yang bertajuk “IA 3 Anniversary Thank you Party – Live & Talk ~” ini sudah dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2014 lalu. Berbagai musisi electro pop turut hadir meramaikan acara ini, diantaranya adalah Jumicchi, Ishifuro, Nanahoshi Kangengakudan, Watanabei Be (Hoff Dylan), DOMINO88, PolyphonicBranch, serta TeddyLoid. Selain itu, meramaikan perayaan ulang tahun ketiga dari IA, laman 1st Place juga memuat berbagai macam pernik serta informasi terkait karakter Vocaloid IA serta IA Project.

ia

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara ini, sebuah kanal youtube yang bernama IAPROJECT baru saja merilis video dari acara ini. Dalam video ini, ditampilkan aksi sang Vocaloid IA saat sedang bernyanyi bersama musisi Jumicchi diatas panggung.

IA merupakan salah satu karakter dari program musik Vocaloid 3. Pertama kali dirilis pada bulan Januari tahun 2012, popularitas karakter vocaloid yang satu ini langsung menanjak karena keahliannya dalam menyanyi dengan suara tinggi.

10532203e64399668af44b3533cfdc031423356284_full

Di jaringan Nico Nico Douga sendiri, IA merupakan salah satu karakter dari Vocaloid 3 yang berhasil mencapai 1 juta penonton pada laman tersebut. Karakter yang didesain oleh Aka Akasaka (D.Z) ini dibuat berdasarkan inspirasi dari karakter Lia dalam novel visual Air.

KAORI Newsline

41 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.