BAGIKAN

Proyek anime baru Aria telah diumumkan melalui situs teaser yang dimuat di situs Mag Garden. Menurut situs tersebut, anime baru yang berjudul Aria the Avvenire dibuat sebagai salah satu bagian dari proyek “Ao no Curtain Call” yang dibuat untuk merayakan 10 tahun penayangan perdana serial animenya di televisi.

Aria Avvenrie

Terkait penayangan seri anime Aria the Avvenire ini, laman resmi dari seri anime ini baru saja mengumumkan studio yang akan mengerjakan serialisasi anime terbarunya. Menurut laman resmi tersebut, studio TYO Animation yang pernah mengerjakan seri anime Galaxy Kickoff!! yang tayang di Indosiar didapuk untuk mengerjakan Aria the Avvenire. Selain itu, desain karakter dari anime terbaru Aria ini akan dikerjakan oleh Masayuki Onji.

Advertisement Inline

Anime baru ini akan disutradarai oleh Junichi Sato (Kaleido Star, Pretear, Sailor Moon) dan Reiko Yoshida (Tokyo Mew Mew, Bakuman). Keduanya merupakan staf inti yang menangani produksi anime prequelnya pada tahun 2005.

Belum ada tanggal pasti penayangan anime tersebut meskipun di situs tersebut disebutkan akan ada acara screening pada tanggal 26 September 2015. Selain anime baru, rencananya seluruh seri anime Aria yang pernah ditayangkan di televisi juga akan mendapatkan rilis box-set Blu-Ray.

Aria the Animation merupakan seri anime bergenre fiksi ilmiah-utopian yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Kozue Amano dan diterbitkan oleh Mag Garden. Aria the Animation diproduksi oleh studio Hal Film Maker pada 2005. Seri ini kemudian dilanjutkan oleh dua seri lainnya, yaitu Aria the Natural (2006) dan Aria the Origination (2008) dan satu OVA pada 207 yang berjudul Aria the OVA: Arietta. Di Indonesia sendiri komiknya sempat diterbitkan melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.