Film Layar Lebar Aria the Crepuscolo Siap Dirilis Maret 2021

0
Aria
© 2020 Kozue Amano/Mag Garden ARIA Company ©2020 Kozue Amano/MAG Garden・ARIA company All Rights Reserved

Kangen dengan anime Aria? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pada tahun 2021 ini anime tersebut akan hadir kembali dalam film layar lebar terbarunya. Dengan judul Aria the Crepuscolo, film ini telah dipastikan akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Hal ini terungkap melalui video trailer terbaru yang telah dipublikasikan. Dalam video trailer tersebut juga turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “Felicità” yang dinyanyikan oleh Kiyono Yasuno. Intip video trailernya berikut ini:

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano akan kembali memerankan Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Adapun Rina Satou akan memerankan Athena Glor, menggantikan mendiang Tomoko Kawakami. Junichi Satou akan bertindak sebagai sutradara utama merangkap penulis naskah, didampingi oleh Takahiro Natori yang akan menyutradarai film ini di studio J.C. Staff. Yoko Ito akan menangani desain karakter dan animasinya Choro Club dan Takeshi Senoo akan menangani musiknya. Sementara itu Kiyono Yasuno sendiri juga turut menyanyikan lagu penutup yang berjudul “echoes”, dan juga akan menjadi seiyu dari sesosok karakter baru yang bernama Aletta. Aletta sendiri adalah seorang karakter baru yang dibuat oleh Kozue Amano khusus untuk film Aria the Crepuscolo, dan diceritakan sebagai sahabat dari Anya.

Aria merupakan seri anime bergenre fiksi ilmiah-utopian yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Kozue Amano dan diterbitkan oleh Mag Garden. Aria diproduksi oleh studio Hal Film Maker pada 2005. Seri ini kemudian dilanjutkan oleh dua seri lainnya, yaitu Aria the Natural (2006) dan Aria the Origination (2008) dan satu OVA pada 207 yang berjudul Aria the OVA: Arietta. Di Indonesia sendiri komiknya sempat diterbitkan melalui penerbit m&c!.

Dalam Aria sendiri dikisahkan suatu masa di masa depan, tepatnya di abad ke-24 kala manusia manusia telah menemukan cara untuk hidup di planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni. Tersebutlah planet Mars yang kini telah dihuni oleh manusia, dan menjadi sebuah planet berkilau yang tertutup air, dan kini dikenal sebagai planet Aqua. Tersebutlah Akari Mizunashi yang datang ke planet Aqua demi menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang “undine”, atau pendayung perahu di kota Neo Venezia di bawah naungan Aria Company.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.