BAGIKAN

parasyte

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini film kedua dari Parasyte versi live action, bertajuk Parasyte: The Final Chapter telah merilis trailer resminya yang dapat dilihat pada tautan video berikut ini:

Advertisement Inline

Bercerita di kala umat manusia sedang menderita dari pembunuhan di seluruh dunia bernama “Mincemeat Murders”. Seorang pria SMA, Shinichi Izumi mempunyai parasit yang hidup di dalam tubuhnya, yang menggantikan tangan kanannya, dan dia mungkin bisa menguak kebenaran yang terjadi selama ini. Bagaimanakah Shinichi akan menguak segala kebenaran atas semua yang terjadi?

Parasyte diangkat dari komik berjudul sama karya Hitoshi Iwaaki, pertamakali diserialisasikan di Jepang melalui majalah mingguan Afternoon pada tahun 1988 sampai 1995. Komiknya sendiri, yang memiliki judul asli di Jepang Kiseiju telah meraih berbagai penghargaan seperti Kodansha Manga Award pada tahun 1993 maupun Seiun Award pada tahun 1996 dan telah diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2014 lalu.

Untuk versi filmnya sendiri akandibagi menjadi 2 bagian di mana bagian pertamanya telah diputar mulai 14 Januari 2014 di seluruh gerai-gerai Blitzmegaplex maupun Platinum Cineplex   yang ada di Indonesia. Belum ada informasi lebih lanjut kapan film keduanya ini akan dirilis di Indonesia.

Simak ulasan film Parasyte bagian pertama dari KAORI pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.