Inilah Kazumi: Boss Terakhir Tekken 7

1

tekken

Siapa tidak kenal dengan game berjudul Tekken? Game dengan genre fighting ini sudah menghiasi jagad game sejak belasan tahun lalu. Pada bulan Maret 2015 mendatang untuk mesin ding-dong, pihak Bandai Namco berencana akan merilis game terbaru dari seri Tekken yakni Tekken 7.

Berkaitan dengan perilisan game tersebut, baru-baru ini pihak Bandai Namco telah melakukan pre-launching pertamanya yang juga menampilkan debut dari karakter baru yang akan menjadi Boss terakhir dari Tekken 7: Kazumi Mishima.

Kazumi adalah Istri dari Heihachi Mishima yang juga adalah Ibu dari Kazuya Mishima dan Nenek dari Jin Kazama. Dirinya dipercaya sebagai orang yang membawa “Devil Gene” yang merupakan sebuah kutukan setan yang akhirnya menurun kepada anak dan cucunya, Kazuya dan Jin. Kali ini ia muncul dengan berharap seseorang akan membunuhnya untuk menghilangkan kutukan yang tak dapat ia kendalikan tersebut.

Berdasarkan pre-launching Tekken 7 yang diselenggarakan baru-baru ini, nampak Kazumi memiliki beberapa gerakan yang mirip dengan gaya bertarung klan Mishima pada umumnya dan ia diperlihatkan muncul ke area pertandingan dengan didampingi seekor harimau. Jika pemain dapat mengalahkannya di ronde pertama, maka Kazumi akan berubah menjadi setan yang dapat melontarkan proyektil berbentuk harimau.

Intip beberapa gambar kemunculan Kazumi yang berhasil didapatkan oleh pengguna Twitter bernama @dan ini:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Game Tekken 7 ini sendiri rencananya akan dirilis dalam bentuk mesin game arcade (ding-dong) di Jepang pada bulan Mareti tahun 2015 mendatang. Pada game terbarunya ini, pihak Bandai Namco menggunakan  teknologi Unreal Engine 4 yang meningkatkan kualitas dari game ini.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.