Red Haired Snow White Diadaptasi Menjadi Anime

    0

    Red Haired Snow White

    Majalah komik LaLa edisi April yang terbit pada Selasa lalu mengumumkan komik buatan Sorata Akiduki yang berjudul Akagami no Shirayuki-hime atau Red Haired Snow White akan diadaptasi menjadi seri anime. Komik ini pertama kali terbit di majalah tersebut pada September 2006.

    Red Haired Snow White versi anime ini akan dikerjakan oleh Studio Bones dan ditayangkan pada musim panas tahun ini. Red Haired Snow White dibintangi oleh Saori Hayami (Anohana, Bakuman, Beezlebub) yang berperan sebagai Shirayuki dan Ryota Ohsaka (Yamada-kun to 7-nin no Majo, Valvrave the Liberator) yang berperan sebagai Zen.

    Red Haired Snow White akan disutradarai oleh Masahiro Ando (Hanasaku  Iroha, Zetsuen no Tempest) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Deko Akao (Noragami, Arakawa Under The Bridge). Kumiko Takahashi (Cardcaptor Sakura, Ouran High School Host Club) akan menangani desain karakternya, sedangkan Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist, Sakasama no Patema) berperan untuk membuat musiknya. Tata suara akan ditangani oleh Kazuhiro Wakabayashi (Ghost In The Shell: Stand Alone Complex, Ouran High School Club).

    Red Haired Snow White bercerita mengenai Shirayuki, seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai  petugas medis berambut merah yang jarang ditemui di negerinya. Shirayuki melarikan diri ketika dia dilamar dan dikejar oleh pangeran di negerinya, kemudian dia bertemu dengan Zen yang merupakan pangeran dari negeri tetangga.Shirayuki memutuskan untuk menjadi pelayan sang pangeran sebagai dokter kerajaan setelah Shirayuki menemukan rasa hormat padanya. Di Indonesia sendiri, komik ini telah diterbitkan melalui penerbit Elex Media Komputindo.

    KAORI Newsline | Sumber

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.