BAGIKAN

Proyek animasi Charlotte yang merupakan hasil kolaborasi antara Aniplex dan studio novel visual Key (Clannad, Little Busters!, dan Angel Beats) memberikan detil premis dan karakter melalui majalah Dengeki G’s edisi Maret. Sebelumnya, proyek animasi ini diumumkan pada acara Aniplex x Key Presents The New Project Conference bulan Desember 2014 dan akan dikerjakan oleh studio P.A Works. Desain karakter akan ditangani oleh Na-Ga, sedangkan ceritanya akan ditulis oleh Jun Maeda.

Baru-baru ini, laman resmi dari seri anime Charlotte ini merilis visual key terbarunya. Dalam visual key kali ini, ditampilkan sosok dari kedua protagonis, yakni Yu Otosaka dan Nao Tomori. Sebelumnya, telah dirilis pula detail mengenai karakter dan kisah dari seri anime Charlotte ini.

36b0d373823a914df994cbfb320a06141425175050_full

Advertisement Inline

Cerita pada seri ini mengambil latar di sebuah dunia di mana terdapat sebagian kecil remaja yang memiliki kemampuan super. Charlotte akan berfokus pada karakter Nao Tomori, ketua OSIS sekolah “Hoshi no Umi” dan seputar masalah yang muncul dari kekuatan super yang dimiliki oleh para karakternya.

Hingga kini masih belum jelas kapan seri anime Charlotte ini akan ditayangkan. Meski demikian sudah disinyalir bahwa seri anime ini akan dirilis pada tahun 2015 ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.