Elex Media Terbitkan Data Book Official Naruto

1

naruto

Penerbit Elex Media Komputindo akan menerbitkan official data book dari serial komik Naruto. Dengan judul asli Naruto Hiden: Rin no Sho Kyarakutā Ofisharu Dēta Book, buku yang di Indonesia diberi judul The Secret Scroll Of Confrontation: Naruto Character Official Data Book ini berisikan mengenai data-data karakter dalam serial Naruto.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Masashi Kishimoto, komiknya pertamakali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump, komik ini bercerita mengenai petualangan Naruto Uzumaki seorang Ninja yang bercita-cita menjadi pemimpin di negaranya dan meraih sambutan yang luas dan kesuksesan bahkan di luar Jepang. Kesuksesan serialnya telah diangkat ke dalam serial Anime sejak tahun 2002.

Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dengan penerbitan komiknya sudah mencapai edisi ke 66. Serial Animenyapun pernah ditayangkan di televisi Indonesia masing-masing melalui TRANS TV, Indosiar, dan Global TV dan telah melambungkan nama Hana Bahagiana sebagai Seiyuu Naruto. Tercatat nama Ridawati dan Mirna Haryati juga pernah berperan menjadi Seiyuu untuk tokoh ninja berambut pirang yang suka makan ramen ini. Anime ini juga ditayangkan melalui saluran televisi berbayar Animax. Di Jepang sendiri versi adaptasi Animenya yang dikerjakan oleh Studio Pierrot ini ditayangkan melalui jaringan televisi TV Tokyo.

Advertisement Inline

Dengan dibanderol harga sebesar 25.000 Rupiah, dan tebal sebanyak 272 halaman soft cover, buku ini rencananya akan diterbitkan di Indonesia pada 4 Maret 2015.

Intip beberapa halaman teaser pada gambar-gambar di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.