BAGIKAN

katalis pustaka

Melalui akun Facebooknya, penerbit Katalis Pustaka akan menerbitkan satu lagi novel asal Jepang yang kali ini bertajuk The Everlasting Andante (Yuukyuu no Andante). Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan novel ini maupun harga dari novel terbaru terbitan Katalis Pustaka ini.Ditulis oleh Koichi Asuka dengan ilustrasi oleh Ju Ayakura. The Everlasting Andante bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Natsume yang karavannya dibinasakan oleh makhluk mengerikan yang dikenal sebagai ‘mushi’.

Natsume terselamatkan oleh kedatangan Abel, seorang pemuda yang memanggul pedang besar. Pertemuan tidaklah panjang karena mereka pun segera berpisah. Setelah melalui cobaan dan tumbuh dewasa, Natsume akhirnya bertemu kembali dengan Abel. Namun sosok Abel sama sekali tidak berubah sejak pertemuan pertama mereka, seorang pemuda yang tidak memiliki ingatan dan hanya hidup untuk menjalankan misi memburu Mushi di padang tandus…

Sebelumnya penerbit Katalis Pustaka sempat menerbitkan novel yang diangkat dari Anime karya Makoto Shinkai yang berjudul 5 Centimeters Per Second.

KAORI Newsline