one punch man

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa seri komik superhero asal Jepang One-Punch Man diadaptasi menjadi anime, kini situs resmi maupun akun Twitter dari anime tersebut telah mulai diluncurkan.

Hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai seperti apa adaptasi seri anime One-Punch Man ini. Rencananya pada tanggal 21 dan 22 Maret mendatang, pengisi suara beserta staf dari seri anime ini akan diumumkan pada perhelatan Anime Japan 2015. Pengumuman mengenai hal tersebut akan disampaikan di booth Bandai Visual yang rencananya juga akan memutarkan video promosi dari seri anime One-Punch Man.

Advertisement Inline

One-Punch Man mengisahkan mengenai seorang superhero yang sangat kuat. Superhero tersebut memiliki kekuatan yakni dapat mengalahkan setiap musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukulan saja, untuk itulah ia dijuluki sebagai One-Punch Man. Namun akibat kekuatannya tersebut, ia merasa bosan menjadi superhero karena memiliki kekuatan yang kuat seperti itu, akhirnya ia pun jatuh frustasi akibat kebosanannya. Meski demikian, pertemuannya dengan akademi para superhero ternyata membawa perubahan bagi hidupnya yang membosankan tersebut.

Simak terus perkembangan informasi dari anime ini melalui akun Twitter @opm_anime

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.