Girls und Panzer

Tim balap Pacific Racing mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan seri anime Girls und Panzer.di kompetisi drifting D1 Grand Prix. Sebelumnya, tim tersebut juga mengumumkan untuk meneruskan kolaborasi dengan proyek multimedia Love Live!. Seperti kolaborasi dengan Love Live!, kolaborasi ini akan menampilkan livery mobil, materi promosi, serta berbagai pernik promosi bertema Girls und Panzer.

Pacific_Racing-Girls_Und_Panzer

Advertisement Inline

Kolaborasi dengan seri anime yang menceritakan para murid Oarai Girls Academy yang tergabung dalam klub Panzer tersebut melengkapi jajaran tim Pacific Racing yang akan turun di ajang D1GP. Tim Pacific Racing x Girls und Panzer akan turun dengan mobil Nissan Silvia S14 yang dikemudikan oleh drifter Tomohiro Murayama dengan nomor balap 14. Sementara itu, tim Pacific Racing x Love Live! akan turun dengan mobil Nissan Skyline 4Dr R34 (menggantikan Toyota GT86 yang dipakai musim sebelumnya) yang dikemudikan oleh drifter Ken Nomura dengan nomor balap 3. Kompetisi drift D1GP akan dimulai pada tanggal 18-19 April 2015 di Odaiba, Tokyo.

ken_nomura-tomohiro_murayama
Kiri ke kanan: Ken Nomura dan Tomohiro Murayama

Pacific Racing Team adalah salah satu tim balap yang turun di ajang Super GT dan D1GP. Tim ini pertama kali turun di ajang D1GP pada musim 2014. Tim Pacific Racing x Love Live! turun dengan mobil Toyota GT86 yang dikemudikan oleh drifter Ken Nomura. Tim Pacific Racing x Love Live! tidak berhasil meraih poin pada ajang D1GP musim 2014. Prestasi terbaik tim ini adalah finish di peringkat 25 dari 52 peserta dengan skor 95.33 di seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Suzuka tanggal 24-25 Mei 2014.

Toyota GT86, mobil yang digunakan tim Pacific Racing pada ajang D1GP musim sebelumnya.
Toyota GT86, mobil yang digunakan tim Pacific Racing pada ajang D1GP musim sebelumnya.

Anda dapat menonton aksi tim Pacific Racing x Love Live! di ajang D1GP saat turun di seri Tokyo Drift yang berlangsung pada 18-19 Oktober 2014 melalui video di bawah ini yang diunggah oleh kanal karack253.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.