ge2rb-sao_150315-2

Dalam perhelatan Dengeki Bunko Spring Festival yang diselenggarakan pada hari Minggu (15/3) lalu di Akihabara, selain mengumumkan bahwa Yuuki Konno akan bergabung dalam game Sword Art Online: Lost Song, pihak Bandai Namco software juga mengumumkan proyek kolaborasi. Pada acara tersebut disebutkan bahwa game terbaru Sword Art Online akan berkolaborasi dengan game God Eater 2: Rage Burst.

Kolaborasi antara kedua game besutan Bandai Namco tersebut akan dirilis dalam bentuk DLC (Downloadable Content). Dalam game God Eater 2: Rage Burst nanti, akan dirilis sebuah DLC dimana kostum dari karakter Kirito serta Sinon yang ada dalam kisah Phantom Bullet.

Advertisement Inline

ge2rb-sao_150315-1

ge2rb-sao_150315-5

ge2rb-sao_150315-7

Sebaliknya pada game Sword Art Online: Lost Song, rencananya akan dirilis sebuah DLC dimana pemain dapat mengenakan kostum dari para karkter game God Eater 2: Rage Burst. Kostum yang terdapat pada DLC tersebut adalah kostum Alisa untuk karakter Asuna dan kostum Julius untuk karakter Kirito.

sao-ge2rb-4

sao-ge2rb-1

God Eater 2: Rage Burst merupakan versi kelanjutan dari game God Eater 2 yang sebelumnya sudah dirilis untuk konsol PSP serta PS Vita. Game ini diperkenalkan ke publik pertama kali pada perhelatan konferensi pers Sony yang dilaksanakan sebelum Tokyo Game Show 2014. Game ini sudah dirilis pada tanggal 19 Februari 2015 lalu.

ge2rb-sao_150315-9

ge2rb-sao_150315-10

Game Sword Art Online: Lost Song merupakan game yang diadaptasi dari seri novel ringan karangan Reki Kawahara. Game tersebut akan mengambil latar di game Alfheim Online (ALO) dan akan menampilkan cerita baru mengenai dunia ALO. Sword Art Online.

Pada game ketiga ini, pemain akan menjelajahi dunia Svartz Alfheim dalam VRMMO (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Game) Alfheim Online atau yang sering disingkat ALO.Pihak pengembang berjanji akan menampilkan kisah baru mengenai dunia game ALO ini.

Rencananya game Sword Art Online : Lost Song ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya, game yang dirilis untuk konsol PS3 serta PS Vita ini akan rilis pada tahun 2015 untuk wilayah Asia saja.

Selain berkolaborasi dengan Sword Art Online: Lost Song, game God Eater 2: Rage Burst juga berkolaborasi dengan 2 seri anime. Seri anime tersebut adalah Assassination Classroom serta Tokyo Ghoul.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.