Yuuki Konno Muncul Dalam Game Sword Art Online: Lost Song

1

sao lost song

Menjelang dirilisnya game terbaru dari seri Sword Art Online, karakter Yuuki Konno yang muncul dalam kisah Mother’s Rosario dikabarkan akan dapat dijumpai pada game Sword Art Online: Lost Song. Pengumuman mengenai bergabungnya karakter perempuan yang erat kaitannya dengan warna ungu tersebut dirilis pada perhelatan Dengeki Bunko Spring Festival yang diselenggarakan di Akihabara pada hari Minggu (15/3) lalu.

SAO-Yuuki-Join-Init_001-600x335

yuuki

konno yuuki

Dalam game Sword Art Online: Lost Song ini, karakter yang memiliki julukan “Zekken” (Absolute Sword) ini dapat ditemui sejak awal permainan dimulai. Sebelumnya, Yuuki Konno juga pernah muncul dalam game sebelumnya, yakni Sword Art Online: Hollow Fragment sebagai optional boss.

SAO-Yuuki-Join-Init_002-600x335

Selain mengumumkan akan merilis karakter Yuuki Konno di game Sword Art Online: Lost Song, dalam perhelatan tersebut juga ditampilkan sosok dari additional boss. Sketsa yang ditampilkan tersebut merupakan additional boss yang akan muncul pada update setelah game ini dirilis.

sao lost song 3

sao lost song 2

Game Sword Art Online: Lost Song merupakan game yang diadaptasi dari seri novel ringan karangan Reki Kawahara. Game tersebut akan mengambil latar di game Alfheim Online (ALO) dan akan menampilkan cerita baru mengenai dunia ALO. Sword Art Online.

Pada game ketiga ini, pemain akan menjelajahi dunia Svartz Alfheim dalam VRMMO (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Game) Alfheim Online atau yang sering disingkat ALO. Pihak pengembang berjanji akan menampilkan kisah baru mengenai dunia game ALO ini.

Rencananya game Sword Art Online : Lost Song ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya, game yang dirilis untuk konsol PS3 serta PS Vita ini akan rilis pada tahun 2015 untuk wilayah Asia saja.

Berikut ini adalah video trailer terbaru dari game Sword Art Online: Lost Song :

Karakter Yuuki Konno sendiri pertama kali muncul pada novel ringan Sword Art Online volume ke-7 yang berjudul Mother’s Rosario. Dalam novel ringan ini menitikberatkan kisah pertemuan Yuuki Asuna dengan Zekken yang ingin menyelesaikan sebuah dungeon bersama rekan-rekannya dalam guild Sleeping Knights. Dalam seri anime Sword Art Online II yang sudah ditayangkan pada musim panas hingga musim gugur tahun 2014 lalu kisah Mother’s Rosario juga sudah diadaptasi pada paruh kedua penayangannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.