BAGIKAN

sao18_19_cs1w1_426x640

Pihak dengeki tidak henti-hentinya memberikan bocoran informasi terbaru dari game yang akan dirilis pada tanggal 24 April nanti. Bocoran yang diberikan pihak dengeki kali ini adalah adanya karakter baru yang bergabung dalam game Sword Art Online : Hollow Fragments, yaitu Yuuki Konno.

sao18_18_cs1w1_426x640

Advertisement Inline

Yuuki Konno adalah karakter yang muncul dalam novel ringan Sword Art Online volume 7 yang berjudul Mother’s Rosario. Yuuki Konno merupakan ketua dari guild Sleeping Knights dalam dunia game VRMMO Alfheim Online. Karena kehebatannya dalam pertempuran, dan hampir tidak ada yang mengalahkan nya dalam pertarungan PvP, Konno dijuluki sebagai Absolute Sword.

Selain informasi mengenai bergabung nya Yuuki Konno, pihak dengeki juga kembali memberikan video promosi terbaru berdurasi 6 menit. Pada video terbarunya tersebut, Kirito berusaha menjelaskan gameplay dari game Sword Art Online : Hollow Fragment. Fitur terbaru dalam game tersebut adalah adanya Original Sword Skill System, yang diadaptasi dari novel ringan volume 7. Dengan Original Sword Skill System, pemain dapat membuat Sword Skill sendiri sesuai dengan kreativitas pemain.

Berikut adalah video promosi terbaru yang berdurasi 6 menit dari game Sword Art Online : Hollow Fragment :

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.