Salah satu manga karangan Kumeta Koji, Katte ni Kaizō, direncanakan akan diadaptasikan dalam sebuah anime oleh studio produksi SHAFT. Seperti pada adaptasi anime dari manga Kumeta Koji lainnya, Sayonara Zetsubō Sensei, pengerjaan animasi ini dipercayakan kepada Shinbo Akiyuki.

Manga Katte ni Kaizō bercerita tentang Katsu Kaizō, seorang mantan murid "Tensai Juku" ("Bimbingan Belajar Jenius"), yang berubah menjadi seorang idiot dan agak gila setelah teman masa kecilnya, Natori Umi, tidak sengaja mencederai kepalanya. Ide gila Kaizō menyebabkan Tensai Juku harus ditutup dan menghentikan kegiatannya, membuat mantan rekan-rekannya mencari Kaizō untuk membalas dendam bahkan ketika Kaizō sudah duduk di bangku sekolah menengah atas. Hal ini membuat Kaizō, Umi, dan beberapa anggota klub ilmu pengetahuan lainnya harus menghadapi situasi yang surealis.

Advertisement Inline

Katte ni Kaizō telah diserialkan pada komik Weekly Shonen Sunday dari bulan april 1998 sampai dengan juli 2004. Ilustrasi dan gaya satir yang terdapat pada Sayonara Zetsubō Sensei berasal dari serial ini.

Situs Katte ni Kaizō saat ini sudah dapat diakses pada alamat berikut : http://www.starchild.co.jp/special/kaizo/

Dalam berita yang sama, anime Sayonara Zetsubō Sensei akan dibuat kedalam tiga bundel Blu-ray yang direncanakan akan dijual pada bulan Maret sampai Juli 2011.

KAORI Newsline | via MAL
gambar ilustrasi merupakan hak cipta dari Kôji Kumeta/Shogakukan

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.