BAGIKAN

yuki nagato

Selain hadir dalam bentuk serial, kini anime The Disappearance of Yuki Nagato juga diumumkan akan mendapatkan OVA. Hal ini terungkap dalam brosur yang muncul pada perhelatan AnimeJapan 2015. Selain itu serial animenya sendiri diumumkan akan berjumlah 16 episode.

Merupakan spin-off dari Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya, anime  The Disappearance of Yuki Nagato  akan dirilis di Jepang pada 3 April 2015 mendatang melalui stasiun televisi TOKYO MX. Anime ini tidak akan berhubungan sama sekali dengan Haruhi selain nama dan karakternya saja.

Advertisement Inline

Anime ini sendiri diadaptasi dari komik spin-off  karya Puyo, dengan judul yang sama, yang berkisah seputar kehidupan persekolahan dan percintaan Yuki Nagato. Puyo ini sendiri juga merupakan komikus untuk seri adaptasi komik Haruhi Suzumiya, dari seri novel ringan karya Nagani Tanigawa dengan judul serupa. Kedua komik ini telah diterbitkan oleh Kadokawa dan Yen Press.

Diceritakan Yuki Nagato seorang gadis pemalu dan ketua klub sastra yang hidupnya berubah ketika bertemu dengan Kyon. Secara garis besar alur ceritanya sendiri adalah cerita romansa sehari-hari yang tipikal dan dispekulasikan akan dibuat ke dalam Animasi berdurasi 3 menit per episodenya.

Adapun lagu pembuka dari anime ini akan dinyanyikan oleh para Seiyuunya sendiri. Dengan menggunakan nama grup Kita-Kō Bungei-bu Joshi-kai (Klub Sastra Gadis SMA Utara), Minori Chihara, Natsuko Kuwatani, Yuko Goto, Yuki Matsuoka, and Aya Hirano akan menyanyikan lagu berjudul Fure Fure Mirai. Lagu penutupnya sendiri akan dinyanyikan oleh Minori Chihara.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.