BAGIKAN

attack on titan

Setelah sempat beredar sekilas, kini trailer resmi dari film Attack on Titan versi live action telah tersedia secara resmi melalui kanal youtube yang bisa disaksikan pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Film ini disutradarai oleh Shinji Higuchi yang menyatakan bahwa film Attack on Titan versi live action ini akan dibagi menjadi dua bagian dengan cerita berdasarkan dunia dan karakter dari versi komiknya dengan tambahan karakter dan musuh baru. Sang kreator Attack on Titan, Hajime Isayama sendiri ikut terlibat dalam mengawasi pembuatan film ini. Naskah dikerjakan oleh Yuusuke Watanabe didampingi oleh Isayama sendiri dan kritikus film Tomohiro Machiyama. Trailer tersebut juga mengumumkan bahwa kedua film tersebut masing-masing akan beredar di Jepang pada 1 Agustus dan 19 September 2015.

Attack on Titan diangkat dari manga karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai dibalik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

Jika tidak ada halangan, maka Attack on Titan versi live action ini akan diputar di Indonesia.

Intip para pemain film ini pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.