BAGIKAN

Seri anime Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri meluncurkan situs resmi dan video promosi terbaru. Anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Takumi Yanai dan diilustrasikan oleh Daisuke Izuka dan Kuroshishi akan ditayangkan pada Juni 2015 di Tokyo MX dan stasiun TV lainnya.

Video promosi kedua seri anime Gate dapat Anda saksikan melalui video di bawah ini.

Advertisement Inline

Adaptasi seri anime ini diproduksi oleh GENCO dan A1 Pictures dengan disutradarai oleh Takahiko Kyogoku yang sebelumnya menyutradarai Love Live!. Tatsuhiko Urahata (Kyōkaisen-jō no Horaizon) menangani series composition, sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Jun Nakai (Silver Spoon). Yukio Nagasaki dan Yoshiaki Fujisawa (Love Live!) berturut-turut akan menangani bagian tata suara dan musik.

Visual kedua Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri
Visual kedua Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri

Adapun jajaran seiyuu yang terlibat di seri anime Gate yang diumumkan antara lain Junichi Suwabe sebagai Yoji Itami, Hisako Kanemoto sebagai Tuka Luna Markeau, Nao Toyama sebagai Lelei la Lelena, dan Risa Taneda sebagai Rory Mercury.

Nao Toyama akan berperan sebagai Lelei Ia Lelena
Nao Toyama akan berperan sebagai Lelei Ia Lelena

Penulis novel Gate, Takumi Yanai adalah seorang mantan pegawai Japan Self Defense Force. Setelah keluar dari tugas militernya, dia mulai menulis novel tersebut di situs Arcadia dari tahun 2006 – 2009. Penerbit AlphaPolis kemudian merilis novel Gate dalam bentuk cetak pada April 2010. Meskipun cerita utamanya telah tamat dalam lima volume, seri novel Gate tetap berlanjut ke seri spin-off yang saat ini telah mencapai volume keempat yang sebelumnya telah dirilis pada Desember 2014. Seri novel ringan yang memadukan elemen militer dan fantasi ini berhasil terjual sebanyak hampir dua juta kopi.

Sampul volume ketiga dan keempat novel ringan Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri
Sampul volume ketiga dan keempat novel ringan Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri

Cerita seri novel ringan Gate bersetting di tahun 20XX, di mana gerbang menuju dunia paralel yang disebut “Gate” muncul di Ginza, Tokyo. Monster dan pasukan dari dunia tersebut mulai menyerbu Tokyo. Setelah berhasil memukul mundur pasukan tersebut, tentara JSDF mulai menelusuri dunia di balik gerbang itu yang disebut “Tokuchi” (tempat spesial). Setelah menyelamatkan penduduk desa dari serangan naga raksasa, Yoji Iyami, seorang tentara berpangkat Letnan Pertama berumur 33 tahun dan juga seorang otaku yang memimpin pasukan pengintai ketiga, mulai memiliki hubungan dekat dengan berbagai orang di dunia itu, seperti penyihir, elf, dan dewa.

Visual pertama Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri
Visual pertama Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.