BAGIKAN

danmachi pv2 1

Menjelang tanggal penayangan seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Mahcigatteiru no Darou Ka? (Apakah salah jika pergi ke dungeon hanya untuk menemui perempuan?) atau yang kerap disingkat Danmachi ini baru saja merilis video promo terbarunya. Video promo terbaru dari seri anime ini dimuat oleh laman resmi seri anime tersebut.

danmachi pv2

Advertisement Inline

Pada video promosi berdurasi 90 detik tersebut ditampilkan sinopsis singkat dari seri anime Danmachi ini. Tidak hanya sinopsis singkat, pada video tersebut juga dimuat cuplikan adegan dari seri anime yang akan rilis pada musim semi mendatang. Lagu berjudul Hey World yang dinyanyikan oleh Yuka Iguchi yang merupakan lagu pembuka seri anime ini juga diputar pada video trailer tersebut. Berikut ini adalah video promo terbaru seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? :

Seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka diadaptasi dari seri manga berjudul serupa karya Oomori Fujino dan Kunieda. Danmachi mengisahkan mengenai Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon demi berharap dapat bertemu wanita cantik. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

b9c5fd7325e5e06b4817055043c22cde1425184017_full
Yuka Iguchi
540ea968ff725bdcc010645c54e781291425183807_full
Kanon Wakeshima

Lagu pembuka seri anime ini akan dibawakan oleh penyanyi Yuka Iguchi dengan lagu berjudul “Hey World”. Untuk lagu penutup seri anime ini rencananya akan dinyanyikan oleh penyanyi Kanon Wakeshima dengan lagu berjudul “Right Light Rise”. Seri anime ini akan mengudara pada tanggal 3 April mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.