Kan-Colle-Kai-August-Delay

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa game browser rilisan DMM, Kancolle (Kantai Collection) akan diport kedalam konsol PS Vita. Terkait kapan game ini akan dirilis, beberapa waktu lalu diumumkan bahwa game yang harusnya rilis pada akhir tahun 2014 lalu ini harus diundur. Beberapa bulan lalu disebutkan bahwa game ini akan dirilis pada musim semi tahun 2015 ini, atau tepatnya pada bulan Mei.

Namun demikian, meski sudah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei mendatang, baru-baru ini diumumkan bahwa game Kancolle Kai untuk PS Vita akan diundur lagi perilisannya. Kali ini, disebutkan bahwa perilisan game yang direncanakan untuk bulan Mei mendatang harus diundur lagi hingga bulan Agustus mendatang.

Advertisement Inline

2014y11m25d_154852162

Jika sesuai rencana dan tidak mengalami pengunduran lagi, game Kancolle Kai akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang. Game ini nantinya akan dijual kedalam 2 edisi, yakni edisi standar seharga 5.800 Yen (sekitar Rp696.000). Selain edisi standar, tersedia juga game Kancolle Kai dengan edisi spesial yang dibanderol dengan harga 9.800 Yen (sekitar 1,2 Juta Rupiah).

Kantai Collection, atau disingkat sebagai Kancolle merupakan game browser online yang dikembangkan oleh Kadokawa, dan sesuai judulnya berfokus pada mengoleksi gadis-gadis personifikasi dari kapal perang yang hampir semuanya merupakan kapal perang Jepang. Sejak awal tahun 2015 ini, sebuah adaptasi seri anime besutan studio Diomedea masih mengudara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.