Rilisnya Game PS Vita Kancolle, Diundur

2

de

Ada sedikit berita buruk bagi penggemar Kantai Collection, terutama yang tengah menunggu rilisnya versi PSVita, Kancolle Kai (judul sementara). Rilisnya game ini diundur untuk musim semi 2015, dari jadwal aslinya yang seharusnya rilis akhir tahun ini. Dalam pengumuman tersebut, dituturkan bahwa tim pengembangan Kancolle sedang terfokus mengerjakan game ini untuk dirilis musim semi 2015.

Kantai Collection, atau disingkat sebagai Kancolle merupakan game browser online yang dikembangkan oleh Kadokawa, dan sesuai judulnya berfokus pada mengoleksi gadis-gadis personifikasi dari kapal perang yang hampir semuanya merupakan kapal perang Jepang. Versi anime dari game ini kelak akan tayang Januari 2015, dengan Destroyer Fubuki sebagai karakter utama.

Kancolle Kai sendiri pertama kali diumumkan pada Kadokawa Games Studio Media Briefing 2013. Ini akan menjadi game kedua dari Kadokawa Game Studio. Kensuke Tanaka, selaku produser dan sutradara dari game browser Kancolle, berada tetap di posisi yang sama dalam pengembangan Kancolle Kai.

KAORI Newsline | Source: Otakomu dan Dengeki Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.