BAGIKAN
undertale vocaloid remix camellia

Gim RPG (Role-Playing Game) indie asal Amerika buatan Toby Fox yaitu UNDERTALE sudah memasuki tahun keempat sejak dirilis pada 15 September 2015 yang lalu. Gim yang pertama kali dirilis untuk PC lalu dirilis kembali ke konsol seperti PlayStation 4, PS Vita, bahkan sampai akan masuk ke Nintendo Switch pada 18 September 2018. Tidak hanya itu saja, para player di seluruh dunia menyukai gim ini karena menghadirkan banyak kombinasi antara RPG, puzzle, serta cerita yang begitu apik.

Karena kesuksesannya, berbagai kolaborasi menarik akhirnya datang menghampir gim UNDERTALE, sebut saja DLC kontum karakter Sans untuk gim Super Smash Bros. Ultimate di konsol Nintendo Switch yang rilis pada 9 September mendatang. Sebelumnya ada rhythm game buatan TAITO yaitu GROOVE COASTER (RHYTHMVADERS untuk versi Global) yang sudah kolaborasi terlebih dahulu untuk menghadirkan crossover playable song beserta avatar di game tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun keempat gimnya, salah satu komposer VOCALOID sekaligus komposer gim rhythm BEMANI lewat sub-grup Beatnation RHYZE, yaitu Camellia (かめりあ) atau Cametek akan merilis salah satu lagu remix dari game UNDERTALE dengan judul MEGALOVANIA (Camellia Remix). MEGALOVANIA adalah lagu yang diciptakan oleh Toby Fox di gim UNDERTALE di bagian Boss Fight melawan Sans yang merupakan boss yang tersulit dengan HP terkecil, yaitu 1. Dilansir dari laman twitter Camellia, dia memberikan sebuah video teaser dengan tagline “Do you wanna have a bad time?” beserta tanggal ulang tahun game UNDERTALE yaitu tanggal 15 September 2019. Remix dari lagu tersebut akan dirilis bertepatan dengan perayaan keempat game UNDERTALE dan kabarnya akan dirilis lewat laman YouTube-nya, Kamel camellia.

Advertisement Inline

UNDERTALE adalah game bergenre Role-Playing Game (RPG) yang menceritakan sejarah perang antara manusia dengan monster. Perang tersebut berakhir dengan kemenangan manusia dan terbuangnya bangsa monster ke dalam jurang di perut Bumi. Setelah waktu yang sangat lama, keberadaan mereka telah dilupakan oleh manusia, hingga satu saat seorang anak jatuh ke dalam lubang yang menghubungkan dunia atas dengan dunia bawah. Anak bernama “Momon”, yang namanya dapat Anda ubah sendiri sesuka hati ketika permainan di mulai, sebenarnya bukan anak spesial dengan kekuatan unik. Namun di dunia monster, manusia terlemah pun memiliki arti spesial.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.