BAGIKAN

???????????????

Takashi Nodera, mantan manajer grup idola AKB48 yang ditangkap karena kasus pelecehan seksual, digosipkan merekam video bugil para anggota AKB48.

Menurut laporan yang dilansir oleh majalah gosip Shukan Bunshun dan dilansir Tokyo Reporter, mantan manajer tersebut merekam berjam-jam video bugil para anggota saat mereka sedang menggelar tur keliling Jepang.

Advertisement Inline

Polisi menemukan 75 film dengan total durasi 15 jam dalam hard disk Nodera. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan lebih dari 200 gambar bugil yang diambil pada rentang tahun 2007 sampai 2010.

Salah satu video yang diambil pada acara NHK Kohaku Uta Gassen 2009 menggambarkan seorang anggota yang sedang tertawa di kamar hotel dalam kondisi tanpa busana. Video lain menggambarkan Nodera yang menunggu di luar ruangan ganti para anggota, kemudian ia mulai merekam video saat sang anggota tersebut sedang mengganti celana dalam mereka.

Majalah Shukan Bunshun pun menampilkan gambar pas masuk Nodera yang tertangkap dalam rekaman video itu, dan pada kesempatan lain Nodera menaruh kamera di dalam kamar kecil yang bisa dipakai oleh para anggota, disembunyikan dengan korek api dan pulpen.

Perusahaan AKS yang mengurus manajemen AKB48 menolak mengonfirmasi gosip ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.