Visual Terbaru dan Tanggal Debut Love Live! Sunshine!! Diumumkan

    0

    Situs resmi Dengeki G’s kembali merilis visual terbaru mengenai proyek terbaru mereka, Love Live! Sunshine!!. Masih dengan latar yang sama, visual terbaru ini menampilkan delapan karakter baru yang menemani salah satu karakter yang telah tampil pada visual perdana.

    love_live_sunshine_visual

    Selain merilis visual terbaru, melalui majalah Dengeki G’s edisi 30 Maret 2015 dan situs resminya tanggal debut proyek Love Live! Sunshine!! telah diumumkan. Pada foto yang diunggah oleh pengguna twitter @yomishi434, proyek tersebut akan melakukan debut pada tanggal 30 April 2015. Selain pengumuman tanggal debut, belum ada informasi lain mengenai proyek Love Live! Sunshine!!.

    Love Live! Sunshine debut (@yomishi434)

    Love Live merupakan proyek kolaborasi antara studio animasi Sunrise, perusahaan rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Musim pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2012 dan musim keduanya tayang pada tahun 2014. Film layar lebarnya akan diputar pada 13 Juni 2015.

     

    KAORI Newsline.

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.